Atlantik Internusa Tutup!

Ugh, satu lagi perusahaan dotcom mesti K.O.. Gue jadi ingat kantor tempat gue kerja juga (sempat) hampir mengalami nasib serupa… Kasihan anak-anak Atlantik Internusa deh…

Para pengguna jasa Atlantik Internusa terhormat,

Mulai saat ini Atlantik Internusa tidak menerima order pembuatan Website serta Hosting lagi. Karena mulai bulan Nopember 2001 ini kami (Atlantik Internusa) telah resmi bergabung dengan Fastncheap (www.fastncheap.com), yaitu salah satu retail komputer dan aksesoris besar di Indonesia.

Adapun tujuan bergabungnya Atlantik Internusa adalah untuk peningkatan kualitas infrastruktur dan SDM di bidang IT di Fastncheap. Penggabungan tersebut mencakup seluruh aset-aset yang dimiliki Atlantik Internusa. Mulai dari SDM, infrastruktur sampai dengan gedung. Jadi setelah bergabung dengan Fastncheap, Atlantik Internusa kini tidak lagi menjalankan bisnis di bidang Web Developing, diantaranya Web Design dan Hosting.

Segala urusan pekerjaan dan lain-lain dengan klien yang masih terikat kontrak akan segera diselesaikan dalam waktu 2 bulan ini. Dan mulai bulan November ini Atlantik Internusa sudah tidak menerima order dari klien karena bulan Januari 2002 nanti telah bergabung dengan Fastncheap. Dan tidak melakukan bisnis di bidang web lainnya karena telah menjadi salah satu divisi di Fastncheap yaitu Divisi IT.

Kami mengucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Dan kami harap anda memakluminya.

Terimakasih,

Manajemen Atlantik Internusa.

Print Friendly, PDF & Email