Rawon Bandara

Membaca catatannya Bondan Winarno soal “Cari Makan di Bandara”, gw jadi ingat rawon yang ada di Bandara Djuanda, Surabaya, tepatnya di Kafe Puspita yang ada di ruang Keberangkatan. Rawon yang satu itu termasuk yang paling enak di Jawa Timur, selain rawon (depan) J.W Marriot. Harganya sekitar 10-12 ribu (lupa), cukup wajarlah untuk kelas makanan di bandara. Yang gak enak aja harganya bisa lebih dari itu… 😉

Sayangnya, kalau kita sore ke Bandara Djuanda ngantar orang, rawon ini udah gak jualan alias tutup. Gw sempat tanya ke ibu yang jualan, katanya emang cuma sampai siang (makanya gw lebih senang ngantar ortu atau sodara ke bandara kalo pagi…:D). Gw juga tanya kok gak buka cabang di luar bandara. Si ibu bilang, gak sanggup karena yang di bandara aja udah repot ngurusnya. Sayang ya…

Eh, kok gw jadi lapar banget ya? 😀 makan dulu ah…

Print Friendly, PDF & Email

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *