Bondan ‘Jalansutra’ Winarno dan Beberapa Tempat Makan di Surabaya

Bondan ‘Jalansutra’ Winarno dan Beberapa Tempat Makan di Surabaya: Apa komentarnya tentang “The Rocks”, soto Lamongan “Cak Har”, Soto Madura “Depot Bengawan”, Nasi udang “Bu Rudy”, dan Warung Langgeng di Surabaya? Oh ya, Pak Bondan udah nyoba Nasi Sayur Pak Djo dan Rujak Soto blon? ;)

Baca juga:

203 Responses to Bondan ‘Jalansutra’ Winarno dan Beberapa Tempat Makan di Surabaya

  1. Fredy Setiono:

    Hallo pak bondan… saya mau nawarin Tahu Crispy saya yg diSurabaya pak, kpn lalu pak bondan cmn mamper nga sempat cicipin tahu saya.. saya di G Walk Citraraya Surabaya, Cafe Ada Rasa pak… saya tunggu ya pak…. Maakkkk nyuuusss tenannnn! salam kenal pak…

  2. joni:

    Oi Ndan, makan mulu nih, tp ga gendut2 amat kok..

  3. Arief ex Mutiara:

    Mas Bondan, selagi masih asik ngulik kuliner nusantara, mbok diselingi lagi dengan kuliner manca. ya kayak waktu ngulik wine atau makanan unik dari sebuah negara. Asyiknya sih per benua, bisa dari Afrika, Amerika Latin terus ke Asia. Jadi penonton wisata kuliner tambah elmunya.

  4. howard:

    pokok’e maknyussssssssssssssssssssssssssss!!!!!!!!!!!!
    if you dare……….
    try rujak vinolia dimlg……..
    cukup 3rb aja but really-really endang bambang gurindang!!!!!!!!

  5. ary:

    hallo pak bondan…
    saya seneng banget nonton wisata kuliner… apalagi kalo dengar pak bondan bilang mak nyuzzzzz, wah… bikin saya ngiler… jadi pengen makan…

  6. tiwi:

    duuuuh enak y jd pak bondan,,,bth kru baru ga pakkkk?????////ak maw kog gratisan

  7. yogi tantra:

    di surabaya, jl. ngagel madya 78 ada yang baru buka layan antar lumpia goreng dan tahu isi spesial, saya sempet pesen en nyobain, waduuh, rasanya enak banget, lumpianya beda ama semarang, khas banget, sekali makan langsung abis tiga, he he he. sharing aja, kalo mau pesen call di 031-5040469, dia layan antar kota surabaya. tapi kalo kita mo beli untuk luar kota dia ngasih saran untuk pesen frozen aja, ntar diajari nggoreng, trus bumbu serta bawang ama cabenya dibawaain ama dia.

  8. ilah:

    Mister mang toBB!!! buangetss……… ke banten lg dunk, ada ketan bintul! pokoke maaak nyuuuzzzzzzzzz

  9. opi cool:

    Numpang tanya pak.. kalo cuma di icip-icip trus yang ngabisin makanannya siapa dong?

  10. nana:

    kapan neh jalan2 kebanjarmasin….
    mak nyus…

  11. tuti:

    wah pak Bondan memang TOP tapi yang saya bingung koq bapak tidak gendut 2x & apa tidak kena kolestrol dapenyakit penyerta lain nya , secara kegiatan nya makan melulu, he he…

  12. wuri:

    Pak Bondan, sy adalah penggemar setia acara Wisata Kuliner. Wah pak Bondan bawain acaranya bener2 yg bisa menimbulkan selera makan. Suami sy kalo lg kurang selera makan, pasti langsung lapar setelah nonton acara pak Bondan. Selamat ya pak Bondan n tambah sukses. Kapan mau icip2 kuliner di Lampung ? Saya siap kasih info ttg tempat makan yang dijamin maknyussss. Every time u need me, pls don’t hasitate to contact me ok…

  13. riyan:

    pak bondan, bapak kan tiap hari makan makanan yang mungkin banyak mengandung kolesterol, lemak dan zat2 yang merugikan tubuh. kalo boleh saya minta alamat rumah bapak dong! saya mau nawarin suplemen yang mungkin bisa membantu bapak untuk menurunkan kadar kolesterol yang ada di dalam tubuh bapak. trima kasih!

  14. dannis:

    Bapak sering tuch makan2, apa sich resepnya biar gak kolesterolan, gemuk and lain2. thanks.

  15. ilmar:

    Pak Bondan apa kabar?
    kapan nich jalan jalan ke kota Sidoarjo lagi,
    disana ada tempat special lho yang jual menu aneka penyet,
    kami tunggu ya, namanya Bulin Resto

  16. lila:

    P.Bondan bikin ngiri, kami yg sdg tugas di sorong – papua kangen sma makanan sby, tp disini di mana ya ???…jadi ngiler, kecuali kalo sekalian dikasih resep masakan bisa dicoba sendiri…trims.

  17. ananta:

    Pak Bon udah nyoba nasi bebek karang empat surabaya?

  18. wahyu:

    pak bondan salam kenal

    wahyu ingin info gudeg enak di surabaya nich sama resepnya lhoo

    Rgds
    wahyu

  19. dian:

    Pak Bondan apa sudah mampir ke ego Pecel PANDIGILING surabaya? PUEDES HUENAK.kesana dong di JLN PANDIGILING SURABAYA jangan salah……

  20. baiu:

    yakpa carane liat daftar menu makanan mak nyus yang ada di tiap daerah lewat internet???
    trus makanan apa aja yang mak nyus di surabaya????

  21. Pakde Bondan aku mau minta tolong nich…. bisa nggak kalau pada tiap acaranya Pakde diselingi resep-resep masakan/makanan yang Pakde anggap “Juara”………….trussss tayangin deh buat kita-kita untuk dicatet gitu loh??!!

  22. pak, sy orang yang suka wisata kuliner juga tapi cmn di sby…, btw tahu telor di sby koq g ada yang enak y??? emang dimana yang mak nyus di sby???

  23. Eka Budi H:

    pokoke maak nyuzzz, saya paling suka acara pak Bondan, apalagi kalo keliling di sekitar solo, aku jadi rindu kampung. Makasih Pak bondan jadi tombo kangen buat kami para perantuan, yang jauh dari kampung halaman. sukses terus wisata kuliner.

  24. laksmi:

    Pak bondan saya seneng buanget dengan acara ini… klau butuh referensi tempat makan di sby… (kata keluarga besar saya insyaallah saya ahlinya …he…he…) kapan ke sby lagi akan saya ajak ke tempat2 yang makananya mak nyuss tapi jarang orang tahu…

  25. laksmi:

    oh yach pak bondan kebetulan papa saya orang gresik asli, jadi saya juga punya banyak referensi tempat makan yang mak nyuss di kota tua Gresik…

  26. Christoffer Sachio N:

    Hi Pak Bondan, saya mau ikut gabung donk.

  27. Christoffer Sachio N:

    Teman makan chinese food yang murah dan enak di Surabaya ada dimana ya?

  28. willy:

    pak Bondan………………………………………………..kapan jalan-jalan ke Sidoarjo, aku punya tempat yang special, di sana jual menu Gurami Saos Maggy dan yang terkenal adalah Mak NYUUUUUUUUUUS itu ayam penyet nya uenak tenaaaaaaaaaaan, kalau ke Surabaya mampir ya, di jamin 200% uenak.Tak tunggu kehadirannya

  29. elmy:

    pak bondan pokok’e mak nyooss lah kapan jalan2 ke batam, jangan
    cuma lewat aja kalo ke negri sebelah.

  30. melina:

    halo Pak Bondan aq ini fans beratmu loh……..! oh ya kapan ke Surabaya aQ mau nunjukin chinese food yang maK nyussss….bgt.. dijamin deh! Ada Mie Ujung pandang di Jl.Kedungdoro, Mie kembang jepun yang OK bgt, pokoknya banyak deh….yang mak nyus….tenan.

  31. hmmm… hampir semua komen di atas ditujukan untuk Pak Bondan. Jangan-jangan om Benny dianggap sebagai Pak Bondan juga selain sebagai pemimpin Contoh Management, ya? Kekekekekkk…

  32. Ben:

    Puji, sepertinya begitu… :P

  33. iwan setiawan:

    Pak Bondan ke Magelang lupa mampir di Cafetaria surabaya. Jl. Jagoan I no.2 Magelang Sebelah Jagoan Computer Terkenal Rujak Cingur, Rawon asli seperti di surabaya MAKKKK NYUSSSSS terkenal juga paling laris Pecel lelenya. Dijamin MAKKK NYUSSS Silahken dicoba.

  34. ODDYS:

    mak nyus kapan lagi ke jogja-ke kuliner hotel seperti di lch demangan

    thank’s
    oddys

  35. edy:

    pak bondan haloooooo……..bisa nggak aq jadi kayak pak bondan? soalnya aku ngefans banget, bahkan tiap ada wisata kuliner aq nggak pernah absen klo nontonnya….hehehe sekian dari saya.

  36. customer:

    klenger burger margorejo surabaya gratis internetdi multiplus tenggilis tempat nongkrong anak muda multiplus apartemen metropolis banyak bulenya.

  37. sachio_nathanael@yahoo.com:

    bagi yang suka Pempek Palembang, di daerah grogol … di dekat Pondol – Susilo Raya kalau saya ngak salah … termasuk enak khas Palembang banget dan banyak pilihannya … tempatnya enak ber-AC

  38. RWD:

    pak bondan,boleh minta alamat rumah n no telp untuk sehubungan karya ilmiah anak saya di Taruna Nusantara magelang.Mohon kabar segera.

  39. rio:

    pak bondan, sekedar info saja. dipurwokerto, jawa tengah ada rumah bakso yang enak. tempatnya bersih, nyaman, dengan berbagai macam menu bakso. sekitar 12 macam bakso.. untuk konfirmasi hubungi [SENSOR] atau [SENSOR]. namanya rumah bakso BLULUK.. rumah bakso dengan bergaya kafe tp harga merakyat. yang pasti maknyuss….

  40. OBLO:

    TRANSTV WISATA KULINERNYA SAMBIL NGUPAS BUDAYA MAKAN DAERAH SETEMPAT PASTI TAMBAH TOMARKOP…JOSMARKIJOS….YAAA….YOOOO

  41. Adji:

    salam Pak Bondan, Tolong dong alamat rumah makan masakan khas suroboyo yg ada di Jakarta. Terutama Soto Madura & Lontong Balap, Klu bebek goreng sambel korek di Kalimalang rame tenan…..habis makan keringetan ( kepedesan n maunya nambah terus )

  42. nyustanti eirma:

    Pak Bondan ax ngefans banget loh ma kmyu…….!!!
    kapan ni….!!!maen ke PONOROGO CITY
    anak-anak SMAZABA nungguin kmyu loh…..!!!!

    tak tunggu yo….www pak

  43. acied:

    pgn jd ponakanx p bondan niy..
    asal d ajk ja syutink mak nyuzzzx..
    he……

  44. Avi:

    Pak bondan Kuk tau bangeT ce tentang makanan!!!!

    Belajar di mana ajah ia!!!

    Mao dun jadi muRid na pak bondan??

    btw, kpn ke Surabaya???

    Ga nyobain resto di Daerah citraland???

    setau ku di sana bnyk resto yang enak. trus da juga resto yg mewah tp murah!!

    hmm… namany DOt nine…

    Kpn” buat teman. resto murah tempat mewah gitu ia!!

  45. cindy:

    pak bondan, kalo ke medan jgn lupa singgah di P.Brayan soalnya banyak t4 lg yg belum pak bondan singgah lhoo (^^,)

  46. manit love eat:

    pak.Bondan udah nyicipin sambel ijonya mamaku belum?
    ntar lagi mau buka depot…mampir yah??

    sekali-kali kasi info buat para mahasiswa yang pada bokek ini biar tetep bisa makan enak donk…yang murah…paling mahal 15rb gitu…
    di surabaya pastinya…..

    i love eat so much!!!!!

    hidup makan dengan makan, aku jadi bersemangat!!!

  47. she EUN_EUN:

    hui pak bondan…. aku mau tau dunk sejaranya wisata kuliner karena aku mau neliti tentang acara bapak….
    coz aku buka website nya transtv ko gak ada yaa….
    aku ngfans bgt loh sama acara bpk,, hehe…

  48. Salam, pak Bondan, saya termasuk salah satu penggemar bapak, tapi sisi yang lain. Beberapa toko buku telah saya datangi termasuk dibeberapa tempat di Jakarta dan Jogjakarta untuk mencari Buku Bre-X Sebongkah Emas di Kaki Pelangi. Tapi hasilnya nihil alias nol. Saya berprofesi sebagi jurnalis pemula. Yang tinggal di Pangkalpinang-Bangka Belitung. Saya berharap pak Bondan bisa membantu saya mendapatkan buku tersebut atau paling tidak foto copy nya. Dan saya berharap suatu saat nanti bisa bertemu dengan pak Bondan.
    Atas bantuannya terimakasih.
    Pangkalpinang

    Fakhruddin Halim
    0852-67814-660
    fakhruddinhalim@gmail.com

  49. noer:

    Pak Bondan tanya ayam kremes yg paling uenak di jkt mana ya pnah ditanyangin kok pokoe yg paling p bondan suka n sukses trus wisata kulinernya dateng lg donk ke solo makanan paling mak nyuuuuuuuuuuuus n paling murahhhhhhhhhh uenak tenan

  50. Lanang:

    Siapa yang tahu Kepala Ikan di kepatihan Surabaya. Bagi dong alamat lengkapnya, kawasan mana atau tepatnya jalan apa nomor berapa? Aku mumet mencari, tapi nggak ketemu sudah setahun ini keliling di daerah Bubutan….Tolong Dong

Speak Your Mind

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>