Akhirnya BCA Buka di Gorontalo

Tadi pagi gw dapat kabar bahwa hari ini BCA (Bank Central Asia) membuka cabangnya yang pertama di Gorontalo, kota kelahiran gw. Akhirnya datang eh buka juga… secara beberapa tahun lalu sudah sempat tersiar kabar rencana pembukaannya.

Informasi yang gw terima, kantor cabang BCA Gorontalo itu bertempat di lokasi strategis. Tepatnya di jalan A. Yani, Gorontalo yang termasuk jalan protokol. Ancer-ancernya gedung BCA itu berada di sebelah sebuah apotik. Jika itu lokasi yang dimaksud, sepertinya persiapan pembukaannya tergolong super cepat. Pasalnya waktu bulan lalu gw pulang ke Gorontalo, bangunannya terlihat masih tahap finishing, eh sekarang sudah jadi kantor BCA! Busyet dah!

Setelah sempat tertunda bertahun-tahun, kehadiran BCA di Gorontalo tentunya memberikan harapan baru. Yang jelas, bagi gw, setidaknya tidak perlu pusing lagi untuk mengurus pembayaran kartu kredit BCA dan lain-lain saat sedang berada di Gorontalo (secara gw gak punya Key BCA). Sementara bagi masyarakat Gorontalo yang selama ini terbiasa berada dalam barisan antrian nan panjang di bank-bank seperti Bank Mandiri dan Bank Danamon, sekarang ini punya pilihan “tempat mengantri” yang baru… he he he 😆

Print Friendly, PDF & Email