Naif Gratiskan Album Baru

Naif Gratiskan Album Baru: Dengan cara menyelipkan album baru mereka bertajuk Let’s Go! sebagai bonus di sebuah majalah berlisensi dari luar negeri, tepatnya di edisi yang terbit sekitar 28 April 2008 mendatang. Tampaknya menggratiskan album mulai jadi tren di sini nih… Eh, harga majalahnya gak dinaikin kan? Kalau iya, sama juga bohong dong! ๐Ÿ˜‰

Print Friendly, PDF & Email

Baca juga:

8 comments on “Naif Gratiskan Album Baru

  1. bagus-bagus kok…
    musik nya lebih rock n’ roll..
    ada lagu ‘towel-towel’ riff nya kayak ‘ i shoot the sheriff’ – bob marley
    i give…..
    **** stars

  2. Itu sich sama juga boong, oom… quotationnya :
    biaya produksi majalah : 15.000,-
    Biaya produksi CD : 10.000,- Total 25.000.
    harga publish majalah : 45.000
    Jadi bisa dikatakan Naif bukan menggratiskan album, tapi menjual dengan harga yang sama dengan cara yang lebih halus. Ini mungkin saja karena industri musik tidak lama lagi dipastikan kolaps karena maraknya pembajakan, mudahnya mendownload lagu baru dan daya beli masyarakat yang cenderung melemah. sementara pemerintah sendiri tutup kuping dengan masalah ini. jadi kesimpulannya, let’s sing the song….

  3. Penjualan seperti itu hanya salah satu cara untuk mensiasati para pembajak dalam dunia musik namun semua itu hanyalah Salah satu fase yang harus dilewati oleh naif.
    Akan tetapi saya yakin,……

    Idealis mereka memang bermusik adalah SENI…(BUKAN bermusik untuk bisnis – Red. bisnisoriented-)
    itu hebat dan saya salut,.
    penggemar mereka pun biasanya segmented dan pasti akan mengidolakannya,. hebatnya setiap orang yang telah mnjadi penggemar naif pasti dia tak akan terlepas akan kecintaannya terhadap naif dengan semua individu dan karya dari lagu2nya. Let’s Ajojing bro Salam asooyyyyyyyyyyyyyy,…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *