Segala Cara Jualan Ring Back Tone

Segala Cara Jualan Ring Back Tone: Rasanya semakin lama semakin memuakkan saja cara-cara yang digunakan untuk jualan RBT (ring back tone). Mulai dari menyelipkan brosur iklan RBT di dalam sampul album yang dijual di toko, spam via SMS, pasang iklan kode RBT di radio, hingga pasang kode RBT secara lengkap di video klip yang sedang diputar di televisi. Mungkin tidak lama lagi, tiap selesai nyanyi satu lagu di atas panggung, penyanyinya akan menyebut kode RBT dari lagu tersebut. Dan mungkin juga para pengamen juga akan diminta untuk berbuat serupa. Ugh!

Print Friendly, PDF & Email

Baca juga:

8 comments on “Segala Cara Jualan Ring Back Tone

  1. Wah kalem aja kang….setiap orang berhak usaha…jangan diambil pusing…biarkan saja mereka berusaha…lagipula itu juga kan merupakan salah satu cabang pekerjaan yang dapat memberikan penghasilan kepada pemilik RBT nya… yang penting HALAL… ๐Ÿ™‚

  2. kalo di indonesia tidak ada pembajakan mungkin RBT ini bukan solusi. Karena CD dan kaset original dari artis tsb tidak laku. semua karya mreka bisa di unduh gratis di internet. Pemasukan mreka dr mana kalo bukan RBT dan manggung..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *