Nominasi The BOBs 2010

Hari ini saya menerima surel (e-mail) pemberitahuan dari pihak Deutsche Welle sebagai penyelenggara The BOBs, acara penghargaan blog internasional yang tahun ini sudah memasuki kali ke-6. Apa isi pemberitahuannya? Berikut ini petikannya:

selamat, blog Anda BennyChandra dot com telah terpilih oleh dewan juri sebagai blog nominasi kategori Best Weblog B. Indonesia dalam kompetisi weblog internasional The BOBs 2010.


Hah? Blog saya ini masuk nominasi? ๐Ÿ˜ฎ Wah, gak nyangka bisa dipilih masuk nominasi. ๐Ÿ™‚ Apalagi jika melihat blog lain dari Indonesia yang juga masuk nominasi, rata-rata semua tergolong terkenal. Pokoknya, selamat deh buat semua blogger Indonesia yang blognya masuk nominasi! ๐Ÿ™‚

Lebih lanjut diinformasikan dalam surel itu bahwa “dalam setiap kategorinya akan dipilih dua pemenang: satu pemenang pilihan user dan satu pemenang pilihan juri internasional. Pemenang pilihan user akan ditentukan dari hasil voting online yang berlangsung mulai tanggal 15 Maret sampai 14 April 2010. Sementara pemenang pilihan juri akan ditentukan melalui sebuah sidang yang akan berlangsung pada tanggal 13 dan 14 April di Jerman. Dan seluruh pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 April 2010.”

Bisa dibilang, setiap blog yang masuk nominasi punya dua kesempatan menang. Tapi, jika membaca lebih lanjut di situs webnya, sepertinya yang bakal diundang ke Bonn, Jerman untuk menghadiri acara penyerahan penghargaan hanyalah pemenang pilihan juri.

Jadi, doakan saya ya… Siapa tahu bisa menang seperti Pitra tahun lalu. He he he… :mrgreen:

Oh ya, komentar dari penyelenggara untuk blog saya:

Blog seputar teknologi dan hiburan, sebagian besar ditulis dengan angle yang menarik dan aktual.

Print Friendly, PDF & Email

Baca juga:

17 comments on “Nominasi The BOBs 2010

  1. Dari puluhan blog Indonesia yang masuk, yang dinominasikan sebagai finalis The BOBs Award biasanya blog yang punya konten luar biasa bermanfaat / memanfaatkan blognya dengan teknologi yang maksimal / punya kepedulian dengan hal-hal yang bersifat humanis.

    Voting di site itu hanya untuk menentukan juara favorit. Untuk penentuan juara utama dari Best Weblog Indonesian Language lebih ditentukan oleh para juri. Salah satu jurinya adalah Mas Budiputra (yang juga jadi juri tahun lalu).

    Good luck saja untuk Benny Chandra. Kalau memang nanti blognya terpilih sebagai pemenang, siap-siap saja untuk hadir pada penyerahannya di Bonn, Jerman bulan Juni (kalau nggak salah) depan, di acara Global Media Forum.

    Wahahaha untung saya ikutan jadi finalisnya tahun lalu. Kalau ikutannya sekarang, sudah pasti kalah tenar dengan yang lain.

  2. selamat telah terpilih sebagai Nominasi The BOBs 2010, semoga menang. yang pasti ini menjadi inspirasi dan motivasi bloger lainnya termasuk saya, sekali lagi selamat

  3. Pingback: BennyChandra.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *