Yuk, Berbagi Kisah Sukses

Berbagi sesuatu yang positif adalah baik. Begitu juga dengan berbagi kisah sukses. Apakah itu soal kesuksesan dalam kehidupan pribadi maupun pekerjaan atau soal kesuksesan dalam hal sederhana hingga hal yang rumit. Definisi sukses bagi setiap orang memang dapat berbeda-beda, namun berbagi kisah sukses selalu merupakan suatu tindakan baik yang dapat menginspirasi orang lain agar bisa meraih kesuksesan yang sama atau lebih dan kemudian membagikan kisah suksesnya juga kepada orang-orang di sekitarnya.

Bagaimana jika berbagi kisah sukses lalu mendapat hadiah dan kesempatan membagikannya dalam skala yang lebih luas lagi? Tentunya ini adalah sebuah kombinasi yang sangat baik. Kebetulan, saat ini sedang berlangsung sebuah kompetisi Share Your Success Story yang diadakan oleh Nokia E7, ponsel stylish berfitur bisnis yang selalu dapat menghadirkan peluang untuk kesuksesan bisnis Anda.

magn-e7

Kisah sukses seperti apa yang bisa dibagi dalam kompetisi tersebut? Bisa apa saja. Kisah sukses tidak harus dalam bidang bisnis, tapi bisa juga berupa pencapaian dalam kehidupan pribadi sehari-hari yang dapat menginspirasi orang lain. Contohnya dapat dibaca pada kisah dari para Magn-E7, julukan bagi mereka telah berhasil memberikan arti baru dari sebuah kesuksesan. Mereka adalah Laksmi Pamuntjak, Nia Dinata, Addie MS, Afit Dwi Putranto, Donny Pramono, Jerry Aurum, dan Richard Sambera.

Kompetisinya sendiri berlangsung hingga 1 April 2011 nanti. Setiap minggu akan dipilih pemenang mingguan oleh pihak Nokia untuk mendapatkan voucher MAP senilai Rp 500.000,- dan kisah suksesnya akan dibacakan di media. Sementara bagi 1 orang pemenang utama akan mendapatkan 1 ponsel Nokia E7, voucher MAP senilai Rp 2.000.000,-, dan kisah suksesnya ditampilkan di media.

Yuk, ceritakan kisah kesuksesan Anda dan inspirasikan dunia!

Print Friendly, PDF & Email

Baca juga:

5 comments on “Yuk, Berbagi Kisah Sukses

  1. Menjadi seorang yang sukses harus butuh kedisiplinan waktu, usaha, lebih giat lagi, menekuni dan masih banyak hal lagi karena semua itu di butuhkan agar kita dapat mengontrol sikap dan tingkah laku kita.
    hanya masukan saja semoga kita menjadi orang yang benar-benar sukses aminnn…. Salam kenal ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *