Kenangan Hari Kedua di Hong Kong

Setelah sebelumnya soal kenangan di hari pertama, sekarang seputar kegiatan di hari kedua di Hong Kong saat saya ikut tur “IdBlogNetwork Jalan-jalan Bareng Blogger ke Hong Kong Disneyland” bersama Priyadi, Amril, Jauhari, Setyo, Isnuansa, Mubarika, dan Radityo pada 18-20 Maret 2011 lalu.

Tukar uang receh berkedok belanja... he he he πŸ™‚ FOTO: Priyadi.

Acara pada hari kedua dimulai dengan berangkat ke tempat sarapan dengan naik bus lagi. Tempatnya tetap sama seperti hari pertama, di Hong Kong Disneyland Hotel (HDH), tapi kali ini restorannya berbeda.

Membeli koin khas Disneyland lewat kotak mesin khusus. FOTO: Priyadi.

Sebelumnya, saya sempat menukar uang receh di toko oleh-oleh untuk digunakan membeli koin khas Disneyland yang bisa dibeli lewat kotak mesin yang tersedia di seputar kompleks Hong Kong Disneyland. Cocok sebagai kenang-kenangan khas dan oleh-oleh. πŸ™‚

Berfoto lagi di lobi hotel. FOTO: Priyadi.
Menunggu bus hotel sambil foto-foto lagi. FOTO: Priyadi.
Di dalam bus menuju HDH. FOTO: Priyadi.

Untuk hari kedua, kita sarapan di restoran Enchanted Garden. Menu makanannya enak-enak loh. Mantap deh pokoknya. He he he… πŸ˜€

Bersama Mickey Mouse
Bersama Mickey Mouse. FOTO: Benny Chandra
Foto bersama Goofy di Enchanted Garden. FOTO: Priyadi.

Sudah menunya enak, di restoran itu kita pun sempat berfoto dengan beberapa karakter khas Disney seperti Mickey, Goofy, dan Daisy tanpa harus antre panjang.

Berfoto bareng Daisy yang berhasil 'dicegat' teman-teman lain πŸ˜€ FOTO: Priyadi.
Setelah sarapan, foto-foto lagi πŸ™‚ FOTO: Priyadi.

Kelar sarapan, kami jalan-jalan lagi di taman bermain Hong Kong Disneyland seperti hari sebelumnya. Tapi bedanya, kali ini tanpa ditemani pemandu.

@ HK Disneyland
@ HK Disneyland. FOTO: Dok. Benny Chandra
@ Hong Kong Disneyland
@ HK Disneyland. FOTO: Dok. Benny Chandra

Kami sempat berpencar dan janjian akan bertemu lagi sebelum malam menjelang biar masih sempat ke pusat kota. Tepatnya, untuk cari oleh-oleh dan menikmati suasana Hong Kong di waktu malam sekaligus menonton pertunjukan lampu “Symphony of Lights” di daerah Tsim Sha Tsui.

Berfoto di depan gerbang Adventureland. Ki-ka: Isnuansa, Benny, Nurudin. FOTO: Priyadi.

Sayangnya rencana tersebut tak terwujud alias batal. Akhirnya, malam itu saya puas-puasin deh menyaksikan dan memotret lagi pertunjukan kembang api “Disney in the Stars”.

Bersiap makan malam di HK Disneyland. FOTO: Priyadi.

Semoga saya bisa segera kembali lagi ke Hong Kong untuk menuntaskan rencana yang tertunda itu… πŸ™‚

Thanks for the magical experience, HK Disneyland! See you soon πŸ™‚ FOTO: Priyadi.
Print Friendly, PDF & Email