Kopdar Piyu 3.0 di Surabaya

Sekadar tahu saja, sebenarnya selama ini saya cukup sering bertemu dengan Satriyo Yudi Wahono alias Piyu PadI dalam berbagai kesempatan. Kenalnya juga sudah lumayan lama, kira-kira sejak lebih dari 10 tahun lalu. Nah, beberapa hari lalu, saya mendapat pengalaman baru saat kopdar di acara Marketeers Offline Gathering (MOG) di salah satu kafe di Surabaya Town Square (Sutos) yang menghadirkan dirinya sebagai salah satu pembicara.

Pengalaman apa itu? Berfoto dengan Piyu PadI. *gubrak* :mrgreen:

Foto Bareng Piyu PadI
Foto Bareng Piyu PadI


Percaya atau tidak, memang baru kali ini saya berfoto dengannya meskipun sudah lama berteman. He he he… :lol: Bahkan kemarin itu pun bisa berfoto bareng karena kebetulan sikonnya memungkinkan. Rencana awalnya, selain mendengarkan ia menyajikan presentasi, saya hanya ingin minta tanda tangan (yang juga untuk pertama kalinya!) di bukunya yang berjudul “Piyu From the Inside Out: Life, Passion, Dreams, and His Legacy“. :)

Piyu @ Marketeers Offline Gathering

Dalam acara sore itu, Piyu bercerita mengenai “Piyu 3.0″. Meskipun sebagian besar apa yang disampaikan bisa dibaca dalam bukunya, namun tetap saja menarik mendengarkan kisah perjuangannya menjadi seorang musisi berkarakter yang sukses. Inspiratif.

Sebelumnya, ada presentasi dari Jacky Mussry, Vice President MarkPlus Inc, yang membahas soal A Rebranding With Character.

Piyu @ Marketeers Offline Gathering

Oh ya, di akhir acara, Piyu menyempatkan diri untuk menyanyikan lagu “Harmony” yang disambut meriah oleh para peserta. Hampir saja acara hanya berhenti sampai di situ karena peralatan musik yang tersedia kurang memadai. Namun karena permintaan peserta, akhirnya Piyu melanjutkannya dengan mengusung “Seperti kekasihku” dalam versi akustik. Mantap! :)

Piyu @ Marketeers Offline Gathering

Thanks Soepolenk atas undangannya dan Sibair atas jepretannya! :)

Tags: , , , ,

Baca juga:

12 Responses to Kopdar Piyu 3.0 di Surabaya

  1. Rusa:

    wah keyen bang Ben kenal akrab sama mas Piyu :D

  2. Hihihhi fotonya di pajang :D

  3. wah, asyik foto bareng artis… hehehe. :D

  4. Piyu juga gitaris kesukaan ane tuh gan :)

  5. Kasihan yg megangin mic :(

  6. Wah keren banget acaranya mas ben.. mantap.. kapan-kapan boleh ikut dong.. Hihihi..

  7. Keren! Sayang Mas Piyu beberapa acara belakangan ini tak mensyen ga dibales-bales. :(

    Hmm, jadi dapet inspirasi jugak, kapan2 majang foto bareng Piyu. *ga mau kalah*

  8. Pingback: Mendadak Jalan-jalan ke (Museum) Ubud » BennyChandra.com

Speak Your Mind

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>