reseller webhosting

Gue baru dapat info soal reseller plan yang murah dan menarik di sini. Menggiurkan nih.. :P

no ip offer @ valuablehost.com

hiks.. they didn’t offer static IP in their cheap web hosting packages anymore… :(

posting lagi..

wah, sibuk bener gue minggu ini sampai gak sempat posting di sini… Perlu nonton ini buat refreshing… Kapan ya?

nonton pearl harbor

Ternyata film Pearl Harbor asyik juga. Settingnya ciamik. Lebih detil dari yang gue bayangin. :shock: Cuma jalan ceritanya agak payah, terutama seputar penyerangan balik AS ke Jepang. Meskipun gitu, cukup bikin terharu juga. Gue nonton sama tersayang gue… :)

k10k.net shutdown temporarily

hiks… k10k is temporarily closed! Katanya sih, kalo gak ada halangan, September 2001 bakal muncul lagi. Ini cuti, liburan, atau emang lagi malas ngurus situs itu sih om zeldman?

site gaplei

kapok dah gue masuk ke site yang satu ini. Site ‘gaplei’… Jadi pengen nyebut “sesuatu” yang sesuai nama domainnya…:P