posting lagi..

wah, sibuk bener gue minggu ini sampai gak sempat posting di sini… Perlu nonton ini buat refreshing… Kapan ya?

nonton pearl harbor

Ternyata film Pearl Harbor asyik juga. Settingnya ciamik. Lebih detil dari yang gue bayangin. :shock: Cuma jalan ceritanya agak payah, terutama seputar penyerangan balik AS ke Jepang. Meskipun gitu, cukup bikin terharu juga. Gue nonton sama tersayang gue… :)

k10k.net shutdown temporarily

hiks… k10k is temporarily closed! Katanya sih, kalo gak ada halangan, September 2001 bakal muncul lagi. Ini cuti, liburan, atau emang lagi malas ngurus situs itu sih om zeldman?

site gaplei

kapok dah gue masuk ke site yang satu ini. Site ‘gaplei’… Jadi pengen nyebut “sesuatu” yang sesuai nama domainnya…:P

situs ank

hiks… situs bank ini sudah ‘kepegang’ sama orang lain. Padahal dulu sempat nego sama gue tapi batal karena soal biaya. Padahal gue ngasih harga murah banget… gak sampe 2 juta… Belum jodoh ‘kali gue sama mereka…

another free hosting with mysql

Asyik, free hosting yang ini ngasih mysql. Jadi, si f2s ada ‘saingan’ ini. Bedanya, digiro cuma ngasih space 4mb… hiks…