Indonesian Idol

Ada info asyik nih buat yang bisa nyanyi dan pengen ngetop:

Fremantle Media Indonesia akan mengadakan Indonesian Idol, yang akan running di RCTI sekitar bulan Maret atau April ini. Bener banget, this is the indonesian version of American Idol.

Kalau ada yang berminat, syaratnya gak susah:

  • Laki2 atau Perempuan WNI
  • Usia 16 – 26 tahun (maksimal 26 tahun di tahun 2004 ini a.k.a maks
    lahir tahun 1977)
  • belum pernah terikat kontrak dengan label manapun
  • bersuara bagus
  • berpenampilan menarik (diutamakan yang camera face)

indonesian idolBerminat? Atau mungkin tau ada orang lain yang sepertinya pas banget
buat ikutan Indonesian Idol, bisa langsung aja daftarkan diri ke http://www.indonesianidol.com

Audisi akan dilaksanakan di Medan, Yogyakarta, Surabaya, Bandung dan
Jakarta. Tanggal audisi belum bisa gw kasih tau sekarang, tapi yang
pasti formulir audisi, paling lambat diterima oleh panitia tanggal
19 maret 2004 (by online register or by post delivery).

Formulir akan disebar secara lebih luas lagi di medan 3-5 feb,
Yogyakarta 12 – 15 feb, surabaya 17 – 19 feb, bdg + jkt (bersamaan)
21 – 23 feb, di kampus2, sekolah2, cafe2 dan tempat2 hang-out lainnya.

(dari milis hardrockers-sby)

Print Friendly, PDF & Email

Baca juga:

244 comments on “Indonesian Idol

  1. Sebenernya gw dah lama nunggu2 indonesian idol 2008.nah sekarang muncul jg,sebenernya gw gayakin bgt bisa lolos audisi cz beuh bejubel bgt yg ikutannya,tp gw berharap bgt mudah2an cita2 gw terkabul menjadi star idol,sambil ngembangin bakat gw he..he…he….!!!! guys doain gw ok……….!!!!!!

  2. gw sebnarnya dah lama nungguin kesempatan ini coz gw dari kecil pengen banget jadi setar.nah dgn kesempatan ini mudah-mudahan impian gw ter capai.kpd sluluh jagat raya doain soulez juga mudah-mudahan soulez bisa memberi yg ter baik untuk semua AMIIN

  3. hmmm……buat peserta idol yg ntar blm bisa lanjut ke jakarta,,,,hmmm jgn berputus asa,,,,ntar kita bisa bandung idol grup yuuuuuu,,,,,,,,,,,,,,,,
    komunitas idol bandung geto,,,haik,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    adhienawa@gmail.com

  4. pliss,,pliss,,pliiiiiiiss bgt
    bwt para juri Indonesian Idol, ntar II 2009 di KALTIM di adain jg donk. Kita2 disini kan jg pada mo ikutan. Banyak bgt loo suara2 emas dari sini cuman gak ada kesempatan ajah…
    Tlng di pertimbangin yaaa untk ngadain di KALTIM,, dijamin dech pokoknya..

  5. eh gue kalo da ind idol baru gue leh ikut g?ahhhhhhhhhhhhhhh…………. tapi muka gue gak bgs tp yg pntng bgs suaranya!!!!!!!!!!!!!btw audisi di bdg kpn???????????kt mu ikut ind idol thn 2009 ada??

  6. gw mau tahu…pendaftaran indonesian idol 6 kapan se? kan tar lagi tahun 2009.jadi pastinya kapan gitu….ne wat audisi yang dijakarta yach….plizZzZzZzZzZ bangedDdDdDdDdD kasih tahu gw ya

  7. kapan indonesian idol datang ke ternate maluku utara, ko’ datangnya cuma ke ambon sih……. ke ternate kapan….. semua warga maluku utara tunggu kedatangnya…… thank u.

  8. PENGUMUMAN:
    .berdasarkan keputusan direksi, Indonesian Idol tidak dapat meneruskan sesi 6. dikarenakan ratingnya terus menurun sejak II 5..
    Jadi, yang pingin ikut idol,., maaf aja yaaa….
    _rcti_crew_

  9. plis bgt donk bwt rcti………indonesian idol 2009 hrus tetap diadakan……karna saya sangat ingin untuk mngikuti audisinya tp blum ksampaian…….tolong jgn kcewakan masyarakat banyak dgn tdk meneruskan indonesian idol lg…….mungkin dgn mngadakan indonesian idol sesi 6,syp tau ratingnya II bisa meningkat lg sperti keinginan direksi……saya sangat brharap&brdoa tentunya agar indonesian idol tetap diadakan…….karna saya merasa masa depan saya ad di indonesian idol…….

  10. Kpn indoNesian idoL 2009 d adain,bebi pgn ikud niuyh.
    Iank kmren2 kand umr bebi mch 16 taun,so! Mch Lum bole ikudtan. .
    Please… Indo idol iank k6,d adain Lg dumz!!

  11. tmn” sekalian klu ada info tentang pembukaan audisi indonesian idol 2009 tlang kbrin buat gw ya………..?

  12. pliz d0nKz pd prtngahan bulan april 2009 , tlon9 adain lagi yee audisi Indonesian Idol sesi ke 6 , gw mhon pd direksi RCTI utk ngbuka lagi program trfavorit tiap ta0nnya , sp tau aja dgn gtu , insya allah ratingnya bisa jauh lbih mningkat lagi drpada ta0n2 sblumnya n usa’ain klo mslnya nt4r da lagi , hrus Lbih bgus lagi ato klo bisa da sdkit prubahan , biar msyarakat khususnya bwt naq muda bisa mnjadi Lbih suka n trtarik pada program Indonesian Idol ini, bwt RCTI plis adain lagi yee audisinya , gw tnggu, klo bsa 2 blan dr skarank…

  13. pliz.., bwt RCTI tlonk adain lagi d0nKz Indonesian Idol sesi ke 6 , wjudkan mimpi2 anak muda Indonesia , agar sgera bsa trcapai sgala impian dan cita2nya utk mnjadi seorg pnyanyi n entrtainer yg sukses di masa mndatang.

  14. buat para idollovers…….gosip kalau indonesian idol musim ke6 ditiadakan,kayaknya bener deh….dan itu bukan gosip deh…….?
    cos ku sndiri sdah cari tau tentang kabar ini dan kenyataannya memang benar kalau idonesian idol musim 6 harus ditiadakan …..aku sendiri juga kecewa…tp kayaknya tahun depan pasti ada….?jdi idol lovers jangan kecewa yaaa…..?tunggu aja tahun depan….

  15. itu bokan gosip brooo, tapi beneran II 2009 gak ada. coz emang managemen II lagi dirudung masalah. karena II 2008 kemaren yang amburadl banget

  16. tolong kirim ke email saya dong,gimana caranya daftar indonesianidol??
    lewat internet maupun langsung..pliiiiiiiiiiiiissssssss(^O^)
    thx yaaaah

  17. aduhhhh, kok masih pada ngarep pengen ikut II 2009 sihhh. udah dehhh gak usah ngarep. dijamin II 2009 gak ada. coz lagi ada masalah ma pihak pelaksana. semenjak II3 tuh yang megang bukan frementle media tapi IP magemen. dari II3 sampe II yang terakhir tuh banyak kecurangan, siapa yang banyak duit walupun gak bisa nyanyi pasti masuk top 12. lihat aja buktinya, kualitas II3 sampe yang terakhir amburadullll. jadi intinya jangan banyak ngarep deh tahun ini. kita doa aja moga2 tahun depan II ada lagi dan dipegang ma aslinya yakni frementle media. biar kearasa kayak American Idolllll, aminnnn.

  18. TuL b6Et tUcH . .
    KoK iNdoNeSiAn IdoL gAk dA 6E..
    PdHal kaN mE mO kUt . .
    Tp sBNaRnyA umUr mE LUm ckUp . .
    Tp yg NmAnA ciTa” hRuZ d cPai ,
    ayOLAh adaKaN 6E..

  19. Asslalam Mualaikum wr wb,, Nama ku aldi ku minta tolong di kabarin donk,,,audisi indonesianidol,,,Mksh,,,Solnya ku udah gak sbar pengen ikutan audisi nya,,,,

  20. kirimin dongz syarat2nya & kapan kpastiannya ya pliszzzzz!!!!!!!!!! ntuk smua kru aku mnta tlong banget. krn gw dah pngen banget dari indonesia idol 4……….plis ya…………aku mohon

  21. Tolong kabarin ya kalo kamu ada info tentang pengambilan Formulir Pendaftaran Idol, soalnya aku udah daftar tapi melalui Online…. Thanks…
    Hub : 085 222 120 120
    022-92805880 ( Esia Lokal )

  22. *oh ya aku juga tolng dkbari klo ad pengambilan formulir indonesia idol di surabaya
    dan tempat pengambilannya juga?
    *sms gue key
    ni no gue “081931878175”
    tak tunggu secepatnya…….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *