Indosat Mobile: Layanan Baru untuk Profesional

Menghadapi persaingan yang semakin ketat di dunia telekomunikasi, berbagai strategi baru terus dilakukan oleh para operator seluler di Tanah Air. Tak heran, semakin hari semakin banyak tawaran baru nan inovatif yang disuguhkan kepada pengguna telepon seluler. Yang terbaru adalah Indosat Mobile dari Indosat.

Indosat Mobile

Diluncurkan pada tanggal 25 Mei 2011 lalu di Ritz Carlton โ€“ Pacific Place, Jakarta, layanan Indosat Mobile ini menawarkan panggilan ke semua operator dengan harga terjangkau, paket lengkap (telepon, SMS, dan data untuk harian, mingguan, dan bulanan), dan dilengkapi dengan layanan Indosat World (portal terintegrasi yang memudahkan Anda mengakses berbagai layanan seperti online registration, news, finance, m-banking, location info, hingga games melalui ponsel).

Jika diperhatikan lebih jauh, layanan yang mengusung slogan “Hidupkan suksesmu dengan Indosat Mobile” ini menyasar segmen karyawan dan wirausaha di Indonesia. Hal itu terlihat dari tarif kompetitif dan solusi lengkap yang ditawarkan terasa sangat murah jika digunakan pada jam 05.00โ€“17.00, rata-rata jam kerja para profesional pada umumnya. Dengan berlangganan paket Mingguan senilai 12 ribu rupiah misalnya, pelanggan mendapatkan kesempatan menelepon selama 200 menit ke sesama nomor Indosat, 20 menit ke nomor operator seluler lain, mengirim 200 SMS, dan berinternet dengan kuota 6 MB selama seminggu untuk pemakaian pada jam 5 pagi hingga 5 sore. Oh ya, selain Mingguan, tersedia pula paket Harian (Rp 2000,-) dan Bulanan (Rp 50.000,-).

Selain paket-paket tersebut, dengan layanan ini, pelanggan baru bebas cari dan pilih nomor sendiri. Bahkan bagi pelanggan pascabayar ada tawaran diskon sebesar 50% untuk berlangganan Blackberry Full Service Bulanan (BlackBerry On Demand) dan BlackBerry Regular (BIS), yang berlaku sampai dengan 31 Desember 2011.

Peluncuran Indosat Mobile di Jakarta. FOTO: Dok. Indosat.

Yang tidak kalah menarik, layanan Indosat Mobile ini berlaku di semua kartu Indosat, baik prabayar maupun pascabayar. Khusus untuk pelanggan pascabayar hanya berlaku paket Bulanan. Layanan ini juga tidak hanya tersedia untuk pelanggan baru saja, tapi pelanggan lama -seperti saya- pun bisa menikmati keistimewaan yang ditawarkan dengan melakukan registrasi paket yang dipilih. Caranya? Untuk pelanggan prabayar: tekan *888# lalu tekan OK/YES atau kirim SMS, ketik Harian atau Mingguan atau Bulanan ke 888. Sedangkan pelanggan pascabayar bisa mendaftar di Galeri Indosat. Sebuah pilihan yang murah dan mudah, bukan? ๐Ÿ™‚

Print Friendly, PDF & Email

Baca juga:

26 comments on “Indosat Mobile: Layanan Baru untuk Profesional

  1. sejak tahun 2005 saya menggunakan kartu im3 dr Indosat cukup membuktikan sy sbg pengguna yg loyal, bukan? *infonya komplit nih, salam kenal dr bdg, pak benny ๐Ÿ˜€

  2. nggak salah kalo indosat ngeluarin indosat mobile, kalo jaman dulu internetan di warnet, sekarang bisa dilakukan dimana saja, apalagi didukung kecepatan data yang semakin meningkat.

  3. ingin sebenernya saya datang langsung di acara launching program ini, mengingat saya termasuk pengguna setia indosat sejak 7 tahun yang lalu.

    Tapi gpp lah. Sudah mengaktifkan dan menggunakan layanan indosat mobile ini saya juga sudah senang. Bermanfaat sekali.

    Salam kenal mas

  4. walaupun persaingan semakin ketat, menurut saya Indosat Mobile merupakan provider dengan konsistensi tinggi dan mampu mewujudkan hidup sukses pengguna setianya.

  5. Untuk para profesional di berbagai bidang pekerjaan, berkomunikasi adalah kebutuhan mutlak. Apalagi kalau kita bekerja dalam sebuah tim dan harus pindah lokasi antar kota. Komunikasi yang efektif bisa meminimalkan resiko kesalahpahaman antar personel.

    Dan saya telah pakai Indosat sejak 5 tahun terakhir. Terbukti mau tugas audit outlet di pelosok pun tetap nyaman telpon-telponan dengan kantor pusat.

  6. Menggunakan indosat mobile, semua menjadi lebih mudah, segalanya dalam genggaman, nelpon mudah, murah, lebih hemat, jangkauan terluas, sejak menggunakan tahun 2004, indosat menjadi salah satu kartu telekomunikasi yang menghubungkan saya dengan keluarga, rekan kerja, dan kawan kawan.

    [DELETED]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *