Bikin “Firefox 1.0 Welcome Party” Yuk!

Biasanya yang bikin acara pesta peluncuran suatu produk itu adalah pihak produsen. Nama yang biasa diusung adalah Lauching Party dan sebagainya. Nah, gimana kalo yang bikin pesta perayaan itu adalah justru komunitas pemakai produk itu? 🙄

Itulah yang sudah dan akan dilakukan oleh komunitas pengguna produk keluaran Mozilla! 😯 Dan hebatnya, untuk perayaan yang sudah terselenggara sekitar bulan Juni 2004 lalu itu berlangsung di berbagai kota di hampir seluruh dunia! Sedikitnya ada 135 pesta yang berhasil terselenggara secara independen oleh komunitas pengguna! 😯 Kala itu, mereka ramai-ramai merayakan dirilisnya Mozilla 1.0. Gak heran kalo tema pestanya adalah: Mozilla 1.0.0 Party.

Nah, sekarang ini ajakan untuk berpesta datang lagi! Kali ini pesta untuk menyambut dirilisnya Mozilla Firefox 1.0 dan Mozilla Thunderbird 1.0! Gak heran tema yang diusung kali ini adalah: mozparty2: It’s 1.0 time… again!

So, gimana kalo mo ikutan? Kapan dan di mana? 😈 Untuk para pengguna yang di Indonesia, menurut informasi dari Priyadi, gak usah bingung. Bisa mendaftarkan keikutsertaannya di sini. Sementara bagi teman-teman di Surabaya, silahkan mendaftarkan diri di sini. :mrgreen:

Kapan? Disarankan sih acara ‘penyambutan’ itu dapat berlangsung antara 19 sampai 21 November 2004. Tergantung sikon di kota masing-masing. Mengenai tempatnya, untuk Surabaya sih masih belum terpikir. Ada usul? 😉

Print Friendly, PDF & Email