Lowongan: Reporter Radio

Tadi ada teman yang titip info lowongan :)

Sebuah radio gaya hidup dan hiburan di Surabaya sedang membutuhkan Reporter Radio dengan kriteria:

  • Pria atau Perempuan,
  • Usia maksimal 25 tahun,
  • Kreatif,
  • Berani tampil di muka umum
  • Sanggup bekerja dengan deadline yang diberikan,
  • Berpenampilan menarik,

Yang berminat, segera kirim lamaran ke… hmm.. ke e-mail gw aja deh: bennych at gmail dot com Buruan! Ditunggu hingga Jum’at, 17 Juni 2005 :smile:

Oh ya, ini info lowongan serius lho! Gak kayak lowongan blogger 1 April lalu :mrgreen:

Baca juga:

41 Responses to Lowongan: Reporter Radio

  1. Wah kalo pria atau perempuan sih bukan kriteria, tapi sudah pasti, jadi tidak perlu disebutkan bukan? Hehe.

  2. Ben:

    #1, daripada ditanya soal gak penting itu… :D

  3. rani:

    ‘berpenampilan menarik’ gak pernah ketinggalan deh :(
    bukannya kerja di radio kagak keliatan menarik/tidaknya :D

  4. dudi:

    radio apa ben? kali aja ada temen gw tertarik nyoba, doski udah jadi penyiar di mojokerto… eh masih kali lo ya :))

  5. Ben:

    #3, maksudnya lebih ke arah “rapi” :)
    #4, radio gaya hidup & hiburan ngetop :)
    temanmu buruan suruh kirim lamaran! kalo cocok, senin bisa langsung dipanggil buat interview ;)

  6. azil:

    kalo radionya pindah ke jakarta gimana? daku mau deh.. karena daku memenuhi semua kriteria ;;
    plus ditambah GANTENG :lol:

  7. sasa:

    mas radio apa tuh kalo boleh tau info lengkapnya dong.

  8. Ben:

    #6, silakan kalo lo bisa mindahin :P
    #7, silakan kirim surat lamaran, pasti bakal ketahuan nama radionya :)

  9. cosa:

    hmmm, apakah radio itu hurup depannya H? :)

  10. Ben:

    #9, :D Tertarik? Buruan kirim surat lamaran. Mudah-mudahan masih keburu ;)

  11. MAs,ada gak lowongan penyiar buat di jakarta..??? ’cause aku tuh skrg netap dijkt. klo pasti ketrima di surabaya ga pa2 sich pindah ke sana…he..he..33x..

  12. lavends:

    kalo bru mau 20 tahu boleh ngga?

  13. diki:

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Saya perlu lowongan Dubber untuk di Jakarta ada gak ya ?
    Reporter juga boleh kok ?
    Terimakasih

  14. yon:

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Saya perlu info lowongan reporter/penyiar radio di surabaya ada apa nggak?d Dubber juga boleh. Ok’s,
    Terima Kasih.

  15. baari:

    ada nggak pekerjaan yang cuma baca komik doang

  16. khareez:

    Hola Bang Benny..Salam kenal ya..
    Saya perlu info lowongan Dubber buat di Surabaya ada ga ya?
    Arigatou :)

  17. bang ben….. qq baru aja baca artikelnya…. tapi kayaknya telat…. telat gak sich ? duh aku mau banget kerja di hal-hal yang berhubungan ama radio. ne aku juga beru aja lulus dari ITC broadcast, so kalo masih ada lowongan buat aku, tolong kabari ke email ku ya atao telpon aku langsung dech ke 031-71222990. Thx banget

  18. irmawati:

    gue pengen banget jadi penyiar, harapannya bisa bagi pengalaman ke banyak orang, karena selama ini gue hanya diundang sama stasiun radio buat kampanyein soal hak-hak perempuan, maklum selama ini aktif di organisasi perempuan. Tolong dong kasih2 kabar kalau ada lowongan…ok tks

  19. teguh prayitno:

    alooo…. klo ada info tentang lowongan penyiar radio,,,, kasih kabar ke saya ya….Ok Bozzzzzzz

  20. teguh prayitno:

    irnawati ^__^… lam kenal ya sebelumnya,,,, iya dech tar aku kasih kabar… tapi tar klo lo dapet info kasih kabar gue lewat tegoeh_0507@yahoo.com

  21. angky pratama:

    aluuwww… klo ada lowongan di radio boleh donk bagi bagi… bisa kirim info di sni aj q_anx@yahoo.com

  22. boleh donk ngajak gw gabung jadi reporter atau penyiar radio.. kirim info ke email gw yah thx bgt

  23. vira:

    wah…boleh juga tuch, kalo ada info lowongan penyiar ato dubber, kasih tahu aku juga yach..Coz baru resign nich dari radio juga siyy…yach pengennya dapet kerjanya tar gak jauh2 dari dunia broadcast juga. Tengkyu sebelumnya…

  24. bambang:

    maaf mas benny chandra, kalu sampeyan berkenan mbok saya diberi pekerjaan apa saja, tapi kalu bisa yang di surabaya ya mas, terima kasih Tuhan Memberkati.

  25. agustinus bambang:

    mas benny salam kenal dari saya, awalnya saya tau ini dari iseng aja, saya tau mau nyari tau info tentang ilmu broadcast terlebih radio karena saya lagi buat TA fiktif (dari buku)mengenai program acara berita radio, saya punya kesulitan dalam menjelaskan tugas pada Pra produksi,produksi, pasca produksi, peran dan tanggung jawab serta kendala dari produser, penyiar radio, reporter radio, script writer, dan sound engineeringnya, bisa bantu mas benny ? pada hal harus dikumpulkan besok, cuma itu yang aku butuh dalam tugas TA fiktif.
    terima kasih saya berharap mas benny bisa membantu dan mengirim ke email saya agustinusbambang@yahoo.com.
    salam kenal, GBU.

  26. Steven:

    Saya Steven umur 17 tahun…
    Saya berminat dengan lowongan yang anda tawarkan…
    Tolong beritahu no yang bisa saya hubungi, atau anda tlp/SMS saya ke no 021-8877735…
    terima kasih…

  27. haris heriyanto:

    assalamualaikum mas beny?saya haris dari probolinggo,masih ada lowongan enggak ya…saya pengen banget jadi penyiar…kalau masih ada tolong di hubungi ya mas…harisajah85@yahoo.co.id

  28. dewi:

    eh gmn sich benrnya jd penyiar radio yu????

  29. dewi:

    q tu pengen bgt jd penyiar,ya semacam opsesi dari dulu gt dueh,cman q g tau gmn caranya,bisa kasih tau g caranya?ya biar q bener2 jadi penyiar gt……..

  30. Lucky:

    aduh teeeeelat deh….bang kalau da info penyiar atan mc hub w ya 081326761751 w mantan penyiar dari jawa……..pendidikan D!

  31. bram:

    mas beny, kalau ada radio yang membutuhkan reporter di Papua saya siap. sudah tiga tahun dan sampai sekarang saya aktif di koran harian di Papua tepatnya di Jayapura

  32. bram:

    mas beny, kalau ada radio yang berminat mencari repoter di Papua, saya siap. sudah tiga tahun dan sampai sekarang saya aktif sebagai wartawan di koran lokal Papua tepatnya di Jayapura. nomor telepon rumah (0967) 541367 nomor HP 081344421025

  33. robby:

    mas beni kalau ada lowongan perwakilan untuk di pontianak khusus pemberitaan kasi kabar aku ya… atau sms ke no 085654635576 salam dari orang pontianak buat mas beny…

  34. Arkha:

    Mas,aq pgn bgt jd penyiar atw jurnalist tp aq blm ad pnglaman di dunia it,tp aq ad pnglman 1thn di dunia musik..dan skrng kuliah di jurusan komunikasi
    tlng y mas,,khususny dijakarta
    hub aq di 085691748622

  35. puty:

    eh…low msh berlaku tidak

  36. puryy:

    lowongan itu masih berlaku tidak?

  37. desi:

    saya berminat dengan lowongan jadi penyiar yang anda tawarkan…..klo emang serius kirim email balik ya……….

  38. indah:

    kalo ada informasi lowongan kerja jadi jurnalis atau penyiar radio,tolong hubungi nomor ini 085648844630
    terima kasih

  39. fajar:

    klu da lowongan jadi cameramen no 085711778011 ditunggu ya

  40. mukhamad makmur:

    bisa ga’ kalu milim malem, kalu siang sini kuliah

  41. mukhamad makmur:

    seneng rasanya bsa bergabung

Speak Your Mind

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>