Workshop Fotografi yang Penuh Semangat

Antusias! Itulah kesan yang terpancar dari peserta maupun pihak penyelenggara workshop fotografi hari ini yang baru saja selesai beberapa jam yang lalu.

workshop sdfSebagai salah satu pembicara dalam acara yang digelar di ruang workshop HiTech Mall Surabaya itu, terus terang gw rada terkejut menjumpai antusias yang tinggi dari para peserta sejak awal acara. Begitu diberi kesempatan bertanya, banyak yang langsung mengacungkan tangan. Dan hal itu terjadi tidak hanya di sesi pertama yang dibawakan oleh Onet, tapi juga di sesi kedua yang diisi oleh gw. Sungguh menggembirakan dan bikin tambah bersemangat dalam berbagi ilmu.

Sudah gitu, mereka juga bukan sekedar asal bertanya. Rata-rata pertanyaan yang diajukan menunjukkan kalau yang bersangkutan memang memerhatikan dan punya perhatian khusus soal fotografi.

Hal lain yang juga bikin gw terkejut adalah ketika mengetahui peserta yang hadir tidak hanya dari Surabaya saja tetapi ada juga yang dari daerah lain seperti Madura dan Lamongan. Tentunya butuh semangat yang tinggi ke Surabaya untuk mengikuti sebuah acara fotografi. Dan ternyata jumlah peserta yang ikut dalam workshop kali ini melebihi target panitia, bahkan sampai menolak segala. 🙂

HiTech Mall dan Surabaya Design Forum (SDF) sebagai penyelenggara pun tidak kalah bersemangat. Kabarnya anak-anak SDF sampai lembur hingga tadi dini hari untuk men-setting objek pemotretan indoor dan sebagainya. Sementara pihak HiTech Mall ikutan sibuk mencari model pengganti lantaran model sebelumnya mendadak batal.

Jika semua workshop fotografi diliputi semangat seperti itu, asik banget! 🙂 Selamat buat panitia dan peserta atas semangatnya! :plok:

Print Friendly, PDF & Email