Alasan Kenapa The X-Files 2 Belum Diputar di Surabaya

Sebenarnya soal kenapa film The X-Files 2 tidak diputar di bioskop di Surabaya berbarengan dengan Jakarta dan beberapa kota lain sudah saya tanyakan ke 21cineplex.com. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan. ๐Ÿ™

Akhirnya, karena penasaran, tadi coba telepon seorang teman lama yang sepertinya tahu banyak soal film-film yang diputar di Surabaya. Dari obrolan singkat tadi, saya sempat mengorek info bahwa ternyata belum diputarnya film The X-Files 2 di Surabaya karena dianggap calon penontonnya terbatas atau tertentu saja, tidak dari kalangan umum seperti The Dark Knight, misalnya. Begitu juga dengan Sex and the City yang sampai sekarang juga belum diputar di Surabaya.

Jadi, kapan The X-Files 2 atau The X-Files: I Want to Believe bakal diputar di Surabaya? Jawabannya: “Belum tahu.” ๐Ÿ˜ฅ

Eh, tapi The Mummy 3 bakal diputar besok lho! Padahal menurut IMDb, jadwal resmi pemutaran film itu di Indonesia adalah 6 Agustus 2008. Horee… ๐Ÿ™‚

Print Friendly, PDF & Email

Baca juga:

9 comments on “Alasan Kenapa The X-Files 2 Belum Diputar di Surabaya

  1. om ben, ga usah kuatir ga liat the x-file2, di samarinda udah seuabrek bajakannya mulai dari ironman, darknight, sampe the mummy III, cuman 1o rb perak aja, beli 5 gratis 1, gimana om pesan kah?

  2. mocona, masuk ke Indonesia tapi tidak langsung diputar serentak. Di Surabaya masih main midnite. Sex & The City di Surabaya sudah main biasa, meskipun telat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *