Lomba Blog Berhadiah Liburan Seru di Bali

Siapa bilang blog sudah mati atau lewat masanya? Mungkin situasinya tidak semeriah 4-5 tahun lalu tetapi saat ini masih cukup banyak blogger yang terus aktif membuat tulisan blog (termasuk saya). Begitu pula dengan acara-acara khusus untuk para blogger seperti kopdar, lomba, dan sebagainya tetap lumayan sering diadakan oleh berbagai pihak. Untuk lomba blog, misalnya, salah satu yang sedang berlangsung adalah “Adrenaline Rush Blog Competition”.

Lomba blog yang diadakan oleh salah satu merek mobil terkemuka itu terbuka bagi blogger Indonesia. Caranya tidak sulit. Setiap peserta cukup membuat tulisan bertema “Kegiatan ekstrim apa yang akan kamu lakukan dengan menggunakan mobil Toyota Rush?”.

Panjang tulisannya setidaknya terdiri dari empat paragraf dengan jumlah karakter sekitar 1.500 buah. Jangan lupa memasang tautan ke laman lomba di dalam tulisan yang diikutsertakan.

Asyiknya, agar peluang terpilih menjadi pemenang semakin besar, setiap peserta lomba boleh membuat lebih dari satu tulisan atau sebanyak-banyaknya. Yang penting sih setiap tulisan harus tetap sesuai tema lomba dan ada jeda penayangan di blog dengan tulisan yang sudah didaftarkan sebelumnya. Minimal beda satu hari. Selengkapnya, syarat-syarat lain bisa dibaca satu per satu secara teliti di laman resmi lomba tadi.

Bagaimana dengan hadiahnya? Nah, ini yang menarik dan gak kalah penting. Bagi 2 orang pemenang dengan tulisan terbaik akan mendapatkan hadiah istimewa berupa paket liburan selama 3 hari 2 malam di Pulau Bali. Pemenang tidak hanya akan menikmati keindahan Pulau Bali tapi juga bakal mendapatkan pengalaman seru. Paket liburan keren itu sudah termasuk transportasi (rute Jakarta-Bali pulang pergi), akomodasi (di hotel setara bintang 4), dan tiket untuk mencoba langsung sejumlah olahraga ekstrem di Bali yang bisa memicu adrenalin. Sekadar gambaran saja, beberapa kegiatan yang sering disebut tergolong olahraga ekstrem adalah parasailing, flying fish, dan sea walker. Super seru bukan?

Bagi rekan-rekan blogger yang tertarik untuk ikutan lomba itu, buruan deh mendaftar sekarang juga! Soalnya, periode lombanya yang sudah berlangsung sejak 21 Oktober 2014 lalu akan segera berakhir pada 7 Desember 2014, pukul 22:00 WIB. Sayang dong kalau kesempatan menarik ini terlewatkan begitu aja. Jangan sampai ketinggalan!

Lalu, untuk mengetahui siapa yang terpilih menjadi pemenangnya nanti, tenang saja. Para peserta tidak perlu menunggu lama sambil berdebar-debar sampai berbulan-bulan seperti lomba-lomba sejenis lainnya. Rencananya, jika tidak ada halangan mendadak, pengumuman pemenang akan langsung dilaksanakan pada bulan Desember 2014 juga melalui situs web Toyota.

Selamat berlomba dan juga bersiap menikmati liburan super seru di Bali!

Oh ya, kalau menang, jangan lupa ajak-ajak ya! 😉

Print Friendly, PDF & Email