PocketKUMI 1.0, Desktop, dan Android

Belum lama ini, saya merilis PocketKUMI versi 1.0. Akhirnya… 😉

Asal tahu saja, ini merupakan pembaruan pertama sejak aplikasi sederhana itu hadir di Firefox Marketplace pada 21 Juni 2013 lalu.

Apa saja perubahan yang bisa dijumpai dalam versi 1.0? Selain menambahkan beberapa foto KUMI, dalam versi baru kali ini saya juga memperbaiki desainnya menjadi lebih responsif agar dapat menyesuaikan tampilannya secara otomatis ketika digunakan dalam berbagai ukuran layar.

Dengan adanya perbaikan tersebut, kini PocketKUMI tidak hanya tersedia untuk peranti berbasis Firefox OS tetapi juga bisa dipasang pada desktop (Windows, Mac, dan Linux) dan gawai (gadget) yang menggunakan sistem operasi Android.

Bagi pengguna desktop dan Android yang ingin memasang (install) PocketKUMI 1.0, caranya sangat mudah. Dengan menggunakan peramban Firefox, silakan mengunjungi Firefox Marketplace yang beralamat di marketplace.firefox.com. Setelah itu, cari “PocketKUMI” dan kemudian lanjutkan dengan proses pemasangannya sesuai instruksi yang muncul.

Pocket KUMI di ponsel Android

Semoga kehadiran PocketKUMI 1.0 dapat menghadirkan keriaan bagi lebih banyak orang di mana saja dan kapan saja dengan jenis gawai yang beragam. 🙂

Print Friendly, PDF & Email