Serunya Kopdar ID-Gmail di Taman Safari 2

Akhirnya kopdar ID-Gmail wilayah Jawa Timur dengan jumlah peserta yang cukup banyak bisa terlaksana juga! Sesuai dengan kesepakatan di milis, KOPDAR JATIM ID-GMAIL dibikin pada 31 Oktober 2005 kemarin di Taman Safari 2, Prigen, Jawa Timur.

kopdar ts2 3

Rencana berangkat dari Surabaya yang mestinya sekitar jam 9 pagi molor jadi sekitar jam 10. Penyebabnya? Kayaknya karena gw bangun telat dan Doni yang datang telat ke kantornya :mrgreen: Untuk peserta dari Surabaya, kumpulnya di kantor (lama) Doni di Jalan Citandui, daerah dekat Supermarket Sinar cabang Bintoro Surabaya. Oh ya, peserta dari Surabaya terbagi dalam dua mobil. Endhoot, Bhagonk, dan Budi ‘Rejected’ pakai mobil sendiri sementara gw, Doni, Bida, Arief, dan Pika di mobil satunya lagi.

Setelah tiba di pintu masuk pertama Taman Safari 2, Endhoot tilpun-tilpunan dulu dengan Vnuz dan Golda a.k.a Suster untuk memastikan apakah kita akan disambut atau tidak πŸ˜€

Begitu masuk ke area TS2, kita udah ditunggu Suster dan Vnuz. Dian Ina yang berangkat dari Malang belum kelihatan. Dia baru datang beberapa menit kemudian dan langsung melakukan ‘rekonsiliasi’ dengan Suster. Rupanya mereka berusaha membantah isu perseteruan di antara keduanya seperti yang tersiar via milis selama ini. πŸ˜†

kopdar ts2 2

Setelah bayar-bayar tiket masuk diskonan (thanks Suster) dan foto-foto bersama, perjalanan bersafaripun dimulai dengan menumpang bus mini yang disediakan. Payahnya jendela busnya gak ada yang bisa dibuka kecuali di tempatnya bapak sopir. Motretnya jadi kurang asik. Hiks πŸ™

Sementara anak-anak lain bukannya duduk tenang melihat-lihat berbagai binatang koleksi Taman Safari 2 yang terbagi dalam beberapa zona sesuai habitat aslinya itu malah asik dengan kesibukan sendiri. Lihat saja, Arief dan Pika yang mojok di bangku belakang dan Dian Ina yang sibuk mengagumi bapak sopir… Ha ha ha πŸ˜†

Kelar berkeliling dengan bus, acara jalan-jalan di Taman Safari berlanjut dengan menonton beberapa pertunjukan binatang terlatih seperti burung, harimau, gajah, dan berang-berang dengan kondisi udara yang panas meskipun terdapat banyak pohon… πŸ™ Untunglah tersedia minuman botol yang sangat dingin dengan harga normal. Gw langsung beli dua botol!

Selanjutnya, gw, Doni, dan Bida ke tempat makan sementara anak-anak lain masuk ke Rumah Hantu. Sayangnya menu makanan yang tersedia hari itu kurang lengkap. Nasi Rames aja gak ada. Mungkin karena liburan. Akhirnya, kita bertiga pesan Nasi Goreng yang rasanya rada tawar πŸ˜›

Gak lama, semuanya berkumpul di tempat makan sambil mengadakan “Arisan LIVE” dengan tokoh utama VNUZ πŸ˜€ Seru? Super seru! Banyak hal-hal yang terkuak via arisan sore itu :plok:

kopdar ts2

Akhirnya kita harus cabut dari Taman Safari 2 karena semua orang sudah pulang. Acara berlanjut ke Malang untuk buka bersama. Suster tidak ikut ke Malang, entah karena memang ada kerjaan atau faktor pria berkupluk :mrgreen: Bagaimana ramenya acara buka bersama di Malang yang sampai bikin pengunjung lain melirik pengen nendang, bisa disimak pada posting selanjutnya πŸ™‚

Print Friendly, PDF & Email

Ben

Blogger.

22 thoughts to “Serunya Kopdar ID-Gmail di Taman Safari 2”

  1. wuahhhh si suster emang hrs jadi nona rumah yang baik dan benar. saya kalo ke ts2 disambut sehangat rombongan gajah benny gak ya? πŸ™‚ masa saya kudu nenteng satria berkupluk? πŸ˜€

  2. Gak lama, semuanya berkumpul di tempat makan sambil mengadakan β€œArisan LIVE” dengan tokoh utama VNUZ πŸ˜€ Seru? Super seru! Banyak hal-hal yang terkuak via arisan sore itu

    Bener khan?? Pantesan dikursi yang kududuk ada tulisan “terdakwa”. kelihatannya udah ada konspirasi dari surabaya.

    *injak-injak Benny, Doni, Bagong*

  3. ahahahahahaha….
    sampe lemes karena kebanyakan ketawa. menyenangkan. menyenangkan…

    *injek-injek benceh karena bilang gw mengagumi pak sopir. ktahuan kalo lu cemburu. dasar homok!*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *