Ramenya Buka Bersama ID-Gmail di Malang

SetelahPuas keliling di Taman Safari 2 Prigen, rombongan ID-Gmail melanjutkan acara kopdar kali ini dengan berbuka puasa bersama di Malang sekaligus mengantar pulang Dian Ina dan Vnuz. SetelahKelar ber-say goodbye & thanks dengan Suster, kita semua keluar dari area Taman Safari 2. Saat itu sudah hampir pukul 6 petang. Keadaan sudah agak gelap.

bukber

Setelah sedikit berputar-putar di dalam kota Malang, dengan rekomendasi dari Vnuz, akhirnya kita memutuskan buka bersama alias makan malam (karena kita tiba di Malang udah sekitar jam 7 malam) di kawasan Pulosari, Malang. Di situ terdapat sederet warung yang menyediakan berbagai jenis makanan. Kita memilih warung yang menyediakan ayam goreng tepung ala KFC sebagai menu utama. Dua meja yang kebetulan kosong langsung kita duduki 😀

bukber

Meskipun menu utamanya adalah ayam goreng, namun tersedia juga pilihan lain. Makanya ada yang pesan paket ayam dan ada pula yang memilih paket ikan goreng. Ada juga yang memesan kedua-duanya karena merasa porsinya kurang. Endhoot, misalnya :mrgreen:

Sambil makan, “arisan live” kembali bergulir. Lagi-lagi fokusnya adalah Vnuz 😆 Semakin banyak hal yang terungkap seputar hubungannya dengan seseorang di TS2 :plok: Apalagi Dudi, yang nyusul belakangan ke tempat buka bersama, turut menyumbangkan ‘barang bukti’ lainnya yang valid 😉 Pokoknya suasana saat itu rame banget dengan gelak tawa para ‘gajah’! 😆 Saking ramenya, terlihat pandangan mata tajam dari beberapa pengunjung lain warung itu yang rasanya pengen nendang kita-kita sesegera mungkin… Hi hi hi =))

Setelah sekitar satu jam berketawa-ketiwi terbahak-bahak, akhirnya kopdar pada hari itu dituntaskan dengan foto bersama di depan warung. Dan rombonganpun meluncur ke arah Surabaya sekalian menurunkan Vnuz di terminal dan Dian Ina di rumahnya. Sepanjang perjalanan pulang, suasana di dalam mobil sunyi senyap. Semua pada diam. Untung gw gak ikut larut dalam kesenyapan itu sehingga masih bisa menyetir dengan baik, meskipun badan rasanya pegal-pegal. Mungkin ini karena seharian terlalu banyak tertawa terbahak-bahak… :plok: Sampai ketemu di kopdar ID-Gmail berikutnya! 🙂

bukber

Print Friendly, PDF & Email