Unboxing Poco X3 NFC

Saya termasuk orang yang berpendapat bahwa Poco X3 NFC menawarkan kombinasi spesifikasi dan harga ponsel kelas menengah yang paling menggoda pada tahun 2020 ini, yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Ponsel rilisan Xiaomi yang menyandang label “dibuat di Indonesia” ini hadir dengan kemasan kotak warna hitam solid. Tampilan kotaknya terlihat minimalis. Sedikit misterius.

poco x3 nfc

Pada kotaknya, tidak terpasang gambar ponsel atau ilustrasi apa pun. Di bagian depannya pun hanya ada tulisan POCO X3 NFC warna kuning mencolok. Cukup bikin penasaran untuk segera membuka kotaknya.

Ada apa saja di dalam kotak itu?

Ada ponsel Poco X3 NFC (tentunya!), adapter atau charger, kabel USB tipe-C, ejektor kartu SIM, sarung ponsel. Selain itu, masih ada juga panduan pengguna dan kartu ucapan dari bos Xiaomi Indonesia.

Sayangnya sarung ponsel transparan yang disertakan terbilang kurang bisa melindungi pinggiran kamera Poco X3 NFC yang berbentuk unik ini. Perlu berburu sarung ponsel tambahan yang lebih sesuai.

Satu lagi, tulisan POCO berukuran besar yang melekat pada bagian belakang ponsel, terasa cukup mengganggu pemandangan.

Ponselnya sendiri terasa cukup mantap ketika digenggam. Lumayan.

Ketika mulai dinyalakan, proses penyetelan dasar ponsel Poco X3 NFC buatan Indonesia ini tidak banyak makan waktu. Cukup singkat.

Di dalamnya terlihat bahwa Poco Launcher versi 2.0 dan MIUI versi 12 telah tertanam di ponsel ini untuk menunjang sistem operasi Android 10.

Sampai di situ, proses buka kotak ini pun selesai. Ponsel Poco X3 NFC sudah bisa langsung digunakan!

Selengkapnya, video proses buka kotak (unboxing) ponsel Poco X3 NFC ini bisa ditonton di saluran YouTube saya.

Simak juga video lain yang ada di
https://youtube.com/bennychandracom

Print Friendly, PDF & Email

Benny

Blogger

One thought to “Unboxing Poco X3 NFC”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *