5 Hal Gak Enaknya Nonton di Bioskop

Nonton film di bioskop memang enak. Suaranya asyik dan layarnya gede. Namun, di samping itu ada juga gak enaknya. Setidaknya, ada 5 Hal Gak Enaknya Nonton di Bioskop yang bikin bete. Apa saja?

  1. Kalau sound system-nya rewel, sampai keluar kresek-kresek. Duh, sakit ditelinga. 🙁
  2. Kalau filmnya tiba-tiba berhenti dan ada pengumuman kalau roll berikutnya belum nyampe… 🙁 Makanya copynya ditambah dong om!
  3. Kalau ada orang di barisan tempat duduk kita yang goyang-goyang kakinya. Duh, apa gak ngerti kalo kursi di bioskop ‘nyambung’ semua per deretan? Kita semua ‘kan kena efek goyangnya. Begitu juga kalau ada orang di barisan belakang yang nyandarin ‘kaki goyangnya’ ke barisan kita. Please deh buat ‘pengidap’ kaki goyang, kalo nonton di bioskop, kakinya diikat ya! 🙁
  4. Kalau tiba-tiba ada bunyi handphone, lama baru diangkat, ngomongnya keras-keras lagi. Duh, lo pikir masih dipasar? 😡
  5. Kalau ada yang bawa anak kecil yang rewel, rame, dan (kalau duduknya di depan kita) anaknya itu sering berdiri di atas kursinya yang bikin nutupi pandangan. Sayang anak sih sayang anak, tapi tahu diri dong!
LotR3

Seperti Kamis kemarin pas nonton LotR: The Return of the King di Mal Galaxy, ada orang di sebelah gue yang sering goyang-goyangin kakinya yang bikin sederet kena dampaknya. 😡 Ganggu banget deh.

Mo pindah tempat ke deretan lain, udah full house! Keasyikan menikmati settingnya LotR II yang asyik banget dan kolosal selama 3 jam itu jadi berkurang gara-gara si ‘kaki goyang’ itu. Mau ‘diikatin’ kakinya, om?! 😛

Print Friendly, PDF & Email