Brosur Cerdas

cinnzeo

Udah pernah ke Cinnzeo yang ada di Plaza Tunjungan 3 lantai dasar (daerah eks Ice Skating)? Itu lho cafe yang jualan roti-roti serba cinnamon alias kayu manis semua! Tetap gak tahu? Grrr… 👿 Ya udah, gpp. Gw emang bukan mo cerita soal kuenya yang meskipun empuk, full taste, tetapi tetap aja bagi gw rasanya agak gimana gitu… karena aslinya gw emang kurang suka roti bercitarasa cinnamon.

Bagi gw, yang lebih menarik dari cafe waralaba asal Kanada itu justru brosurnya! Secara ukuran dan penampilan sih gak beda jauh dengan brosur-brosur yang dibagi di cafe-cafe lain. Yang membedakan dan membuat menarik adalah isinya!

Tidak seperti brosur pada umumnya yang hanya berisi daftar harga dan kata-kata pujian basi mengenai produk yang ditawarkan, brosur keluaran Cinnzeo itu -di samping ada daftar harganya- juga menyajikan beberapa informasi menarik seputar cinnamon. Mulai dari apa itu cinnamon atau kayu manis sampai sejarah pembuatan cinnamon rolls yang jadi andalan Cinnzeo.

Dari dua brosurnya yang gw ambil, gw baru tahu kalo cinnamon yang kualitasnya paling oke adalah Siam Cinnamon asal Vietnam! Gw juga baru tahu kalo cinnamon rolls itu merupakan andalan daerah Amerika Utara yang bercitarasa dunia. Sementara toko roti Cinnzeo sendiri pertama kali dibuka pada September 1987 di Toronto Dominion Square, Calgary, Alberta. Rupanya dari awal konsepnya adalah toko roti dalam mal! Oh ya, yang lebih seru lagi, informasi dalam brosurnya itu masih ditambah foto-foto yang memperlihatkan langkah-langkah pembuatan roti cinnamon rolls yang legendaris itu! Asik deh pokoknya! Brosur-brosur yang cerdas! 🙂

Print Friendly, PDF & Email