Beli Bensin Bonus Singkong Goreng

spbu kayoonBeli bensin dapat bonus singkong goreng? Itulah yang gw alami ketika Sabtu kemarin malam mampir di SPBU di jalan Kayoon Surabaya. Saat sedang menunggui petugas SPBU mengalirkan bensin ke tangki mobil gw, tiba-tiba ada petugas lain yang datang menghampiri sambil menawarkan wadah berisi singkong goreng. “Silakan singkongnya, mas. Sambil nunggu,” ujar si petugas. Singkongnya gw ambil satu potong sambil mengucapkan terima kasih 😀

Wow, layanan baru yang menarik dari sebuah SPBU! Kayaknya baru kali ini gw beli bensin bonus singkong… he he he :plok:

Di luar urusan bonus singkong goreng tadi (yang mudah-mudahan berlanjut terus dengan variasi jajanan lain), sebenarnya pelayanan dari SPBU yang satu itu memang tergolong lebih baik dibanding SPBU lain di Surabaya. Setidaknya berdasarkan pengalaman gw yang sudah beberapa kali ngisi bensin di situ. Lihat saja, begitu mobil gw sudah berhenti di depan pompa bensin, petugasnya langsung datang menghampiri sambil nanya gw mau beli bensin berapa liter. Selanjutnya si petugas yang membukakan penutup tangki dan sekalian menutupnya kembali. Bahkan kalau mau, sebenarnya bisa saja gw gak perlu turun dari mobil hanya untuk sekedar menunggui pengisian BBM berlangsung. Gw aja yang belum terbiasa :mrgreen:

Bandingkanlah dengan petugas di SPBU lain pada umumnya yang biasanya cenderung hanya menunggu di depan pompa bensin… Kalo sudah begitu, gimana bisa mengharap ada bonus singkong di SPBU lain?

Print Friendly, PDF & Email