Digratiskan Biaya Parkir Sebulan di Sutos

Kemarin malam, setelah mengambil karcis parkir di pintu masuk Surabaya Town Square (Sutos), saya mendapat kejutan kecil. Oleh petugas loket parkirnya, saya diberitahu bahwa saya terpilih mendapat fasilitas bebas biaya parkir selama bulan Juli 2008 mendatang. Untuk itu, saya diminta mengurusnya di bagian informasi yang ada di lobi.

Karena rencananya mau nonton, setelah parkir mobil, saya ke bioskop dulu untuk beli tiket (tapi batal lantaran yang tersedia tinggal kursi di beberapa barisan paling depan). Dari bioskop baru saya ke meja informasi. Setelah mengecek karcis parkir saya, petugasnya menyodorkan selembar formulir yang harus diisi. Setelah itu, selesai. Katanya, nanti bulan depan setiap kali mobil saya masuk Sutos secara otomatis langsung tidak dikenakan biaya parkir yang per jamnya 1000 rupiah itu.

Sebelumnya saya sudah diceritakan oleh teman saya yang bulan ini mendapatkan fasilitas gratis biaya parkir selama sebulan di Sutos. Katanya, dia jadi lebih sering datang ke Sutos. Hmm, strategi pemasaran yang cukup menarik, yang sepertinya belum pernah dilakukan oleh pusat belanja lain di Surabaya sebelum ini. Tidak perlu menggratiskan semua mobil pengunjung, tapi cukup memilih secara acak sehingga pengunjung yang terpilih merasa beruntung. Menarik.

Apakah dengan demikian saya akan lebih sering datang ke Sutos? Belum tentu sih. Pasalnya Sutos ada di daerah barat… Jauh rek! 😀

Print Friendly, PDF & Email