Telkomsel Flash Unlimited Masih Bermasalah?

Seperti yang sudah saya keluhkan pada 27 Juni lalu soal koneksi internet Telkomsel Flash Unlimited, ternyata hingga hari ini masih tetap bermasalah.

Tanggal 2 Juli kemarin saya sudah konfirmasi ke petugas di 111-nya Telkomsel soal masalah tersebut. Waktu itu dikonfirmasi bahwa memang Telkomsel Flash Unlimited sedang bermasalah. Saya sempat disuruh ganti APN dari internet ke telkomsel, namun tetap saja muncul pesan “Network busy” setiap kali saya mencoba konek. Petugasnya mengatakan kasus yang saya laporkan belum bisa dilaporkan ke kantor pusat karena belum 24 jam.

Tanggal 4 Juli 2008 ternyata masih bermasalah. Saya kontak lagi 111 untuk mengeluhkan masalah yang sama. Saat itu petugasnya mengakui memang Telkomsel Flash Unlimited sedang bermasalah dan sudah dilaporkan ke pusat karena pelanggan lainnya juga mengeluhkan masalah yang sama. Saya tanya kapan masalahnya bisa diselesaikan? Petugasnya tidak bisa memastikan. Katanya statusnya masih “on progress“.

Karena hingga hari ini masih saja susah konek menggunakan Telkomsel Flash Unlimited, siang tadi kembali saya menghubungi 111. Oleh petugas Telkomsel, katanya layanan tersebut memang masih ada masalah. Kapan masalahnya selesai? Tidak ada jawaban yang pasti. Katanya akan diusahakan hari ini.

Barusan saya coba, ternyata masih muncul ‘Network busy‘ jika menggunakan jaringan 3G :( Saat ini hanya bisa nyambung jika network mode diubah ke GSM/GPRS… :cry:

Tags: ,

Baca juga:

515 Responses to Telkomsel Flash Unlimited Masih Bermasalah?

  1. Adie:

    Wah-wah..ternyata byk teman2 sepenanggungan ney.. SEMUA KARENA “TELKOMSEL FLASH” Ayo kita ramai-ramai ganti operator trus kita bkin Persatuan. IPTFN (Ikatan Pembenci Telkomsel Flash Indonesia).

  2. pandu:

    nah kalo sinyalnya EDGE terus gmn tuh ???

    padahal sebelumnya baik-baik saja , tapi pas saya coba lagi sinyal EDGE terus . d bungkusnya tertulis HSDPA . tp HSDPA g eprnah muncul . gmn tuh bang ??

  3. Saya juga merasakan hal yang sama, saya malah pindah operator ke Th**e

  4. jamri:

    iya nih Flash nya Lemot banget dr awal w beli udah lemot…

    Korban IkLan w nya………

    mo komen ini aja susah minta ampun…

  5. Deva:

    setuju,… telkomsel flash = cacad

  6. hari ini.. 1 oktober 2011 pukul 14.30 Wita (banjarmasin). saya mau pindah provider dari xl internet ke T_Flash, coba paket T_Flash harian dulu, yang Rp.5000/hari. setelah registrasi paket dan berhasil…pasang sim, colok modem, atur APN dan no akses nya….. sa’at nya mencoba…>> ting ting ting …. apa yang terjadi.?: “TIDAK BISA KONEK……..!” sudah coba berkali-kali , utak-atik settingan, hasil nya >>YESSSS!!!! tetap “TIDAK BISA KONEK……..!” SURAM>>> SURAM>>> alhasil, > cabut modem ganti sim XL unlimited > colok modem > Setting sambungan (APN) xlunlimited > ting ting ting.. KONEKSI SUKSES !!. siap meluncur di dunia maya , GO !! GO !!
    TQ yg mau baca. ^_^

  7. lah… nasib saya ga jauh beda tuh .. padahal beli telkomflash keluarin duit 1 jeti .. dapat bonus…
    eh sekarang hanya bisa jalan di jalur GPRS saja.. dan lemoott buanget ..

    ancang ancang pindah nih …. nasib ….

  8. ngisi pulsa rp 100 rb , dari mkios , sampai jawaban sms dan jawaban YES , tapi yang masuk rp 50 rb , di komplin jawaban lsystem lagi masalah , konsumen gak nerima , karena cs telkomsel , menyuruh konsumen ke jl banda bandung. KOK BISA GINI ? enak konsumenharus ke JL.banda. BDG.
    Dimana pelayanan telkomflas , NASIB BUMN ? MUDAH-MUDAHAN MENTRI BUMN MR DAHLAN MEMBACA KELUHAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN TELKOMFLASH. NEGARA ANEH ?

  9. sampai sekarang tetap saja bermasalah, terutama di daerah, sinyalnya makin lama makin lemot dan banyak yang beralih ke provider lain.

  10. BIG:

    FLASH ? i think it’s just a name because the evidence is VERY SLOW !!!!!!

  11. saya dah gk pernah make flash lagi, mahal banget harganya.

  12. informasi yang baik untuk berpikir

  13. menurut saya mungkin hal yang biasa ya karena telkom banyak penggunanya dan antri untuk bisa masuk ke jaringannya

Speak Your Mind

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>