Telkomsel Flash Unlimited Masih Bermasalah?

Seperti yang sudah saya keluhkan pada 27 Juni lalu soal koneksi internet Telkomsel Flash Unlimited, ternyata hingga hari ini masih tetap bermasalah.

Tanggal 2 Juli kemarin saya sudah konfirmasi ke petugas di 111-nya Telkomsel soal masalah tersebut. Waktu itu dikonfirmasi bahwa memang Telkomsel Flash Unlimited sedang bermasalah. Saya sempat disuruh ganti APN dari internet ke telkomsel, namun tetap saja muncul pesan “Network busy” setiap kali saya mencoba konek. Petugasnya mengatakan kasus yang saya laporkan belum bisa dilaporkan ke kantor pusat karena belum 24 jam.

Tanggal 4 Juli 2008 ternyata masih bermasalah. Saya kontak lagi 111 untuk mengeluhkan masalah yang sama. Saat itu petugasnya mengakui memang Telkomsel Flash Unlimited sedang bermasalah dan sudah dilaporkan ke pusat karena pelanggan lainnya juga mengeluhkan masalah yang sama. Saya tanya kapan masalahnya bisa diselesaikan? Petugasnya tidak bisa memastikan. Katanya statusnya masih “on progress“.

Karena hingga hari ini masih saja susah konek menggunakan Telkomsel Flash Unlimited, siang tadi kembali saya menghubungi 111. Oleh petugas Telkomsel, katanya layanan tersebut memang masih ada masalah. Kapan masalahnya selesai? Tidak ada jawaban yang pasti. Katanya akan diusahakan hari ini.

Barusan saya coba, ternyata masih muncul ‘Network busy‘ jika menggunakan jaringan 3G 🙁 Saat ini hanya bisa nyambung jika network mode diubah ke GSM/GPRS… 😥

Print Friendly, PDF & Email