Undangan dari Top 1 untuk Blogger

Hari ini saya menerima e-mail undangan dari TOP 1 untuk menghadiri press conference TOP 1 – QUADS ACROSS AFRICA di Jakarta. Yang menarik, undangan itu ditujukan kepada saya sebagai blogger!

Dengan demikian, setelah perusahaan otomotif, perusahaan ponsel, dan operator GSM, sekarang sudah ada satu lagi perusahaan di Indonesia yang tertarik untuk mengundang blogger ke acara mereka. Semoga bisa berlanjut!

Adapun petikan isi undangan dari TOP 1 itu adalah seperti berikut ini:

Kepada Yth.
Rekan-Rekan Blogger
Di tempat

Dengan hormat,
Pada periode Agustus 2007 – Maret 2008 yang lalu telah dilakukan perjalanan berkeliling Africa dengan menggunakan Quadbike (sepeda motor Roda 4 / ATV) oleh pasangan Josh dan Anna Hogan. Pasangan ini berhasil memecahkan rekor dunia Guinnes Book of Records untuk perjalanan terjauh mengelilingi Africa dengan melewati 17 negara (16 negara Africa dan 1 negara Eropa), dari Kenya hingga Spanyol dengan quadbike. Tentunya, ada banyak cerita dibalik petualangan Josh dan Anna Hogan yang mengusung misi kemanusiaan bersama TOP 1.

Untuk itu, TOP 1 beserta Josh dan Anna Hogan akan secara langsung membagikan cerita menarik tersebut bagi rekan – rekan blogger, yang tentunya akan dapat menjadi inspirasi dalam menulis.

Sebenarnya saya ingin menghadiri undangan acara yang diadakan di Jakarta tersebut namun sepertinya saya tidak bisa datang. Pasalnya tempat tinggal saya di Surabaya. Yang jelas, saya menghargai undangan itu. 🙂

Print Friendly, PDF & Email