Blogger Surabaya dan Urban Jazz Crossover 2010

Tidak hanya undangan gratis untuk menonton konsernya, tapi juga akses ke backstage untuk ngobrol langsung dengan para artis. Itulah yang diperoleh sejumlah blogger Surabaya (termasuk saya) pada Jumat, 18 Juni 2010 lalu dari pihak penyelenggara Dji Sam Soe Urban Jazz Crossover 2010, konser jazz lintas genre musik tahunan. Sesuatu yang tergolong langka dan istimewa bukan? ๐Ÿ™‚

bloggersbyujc10, photo by maruapey

Kenapa langka dan istimewa? Setahu saya, selama ini pendekatan yang dilakukan pemilik brand terhadap blogger kebanyakan baru sampai pada mengundang blogger ikut press conference yang berbau resmi. Sedangkan pendekatan dengan cara memberikan blogger suatu kesempatan yang bersifat “pengalaman” masih terbilang langka.

dewi sandra, photo by maruapey

Ya, selain undangan nonton konser yang berlaku dua orang, beberapa blogger Surabaya juga mendapat kesempatan kopdar dengan sejumlah artis pengisi acara di belakang panggung usai pertunjukan yang berlangsung sangat meriah itu.

Siapa saja artis yang ikut kopdar pada saat itu? Cukup banyak. Ada Ipang, Dewi Sandra, Kikan “Cokelat”, Sandhy Sandoro, Sashi “Drew”, Yuyun, Indra Aziz, dan Dana “Kyriz”.

Meskipun waktu yang disediakan terasa kurang lama, para blogger bebas bertanya apa saja kepada semua artis dalam suasana yang santai dan penuh tawa. Dan tentu saja, di akhir kopdar semua tidak lupa berfoto bareng para artis! Ini juga peristiwa langka, karena jarang-jarang juga saya bisa (dan mau) berfoto dengan artis. He he he… :mrgreen: ๐Ÿ˜†

Terima kasih kepada Pitra yang menjadi “penghubung”! Terima kasih Dji Sam Soe Urban Jazz Crossover!

Oh ya, untuk foto-foto suasana konsernya, nanti menyusul ya di tulisan berikut! ๐Ÿ™‚

FOTO: Apey

Print Friendly, PDF & Email

Baca juga:

5 comments on “Blogger Surabaya dan Urban Jazz Crossover 2010

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *