Bicara Kamera Digital di Suara Surabaya

Tadi siang sekitar pukul 12.00 hingga 13.00 WIB, gw jadi salah satu narasumber dalam acara “Dialog IT” di Radio Suara Surabaya. Agak mendadak sih karena baru kemarin siang gw dihubungi Novi dari Heksa yang biasa ngurus acara itu.

Topik hari ini adalah soal kamera digital. Kebetulan beberapa waktu lalu gw pernah jadi narasumber dengan topik yang sama dalam acara talkshow IT di dua radio lainnya, Hard Rock FM Surabaya dan SCFM. Jadinya sudah bisa mengira-ngira apa yang akan dibahas atau ditanyakan. Meskipun begitu, gw sempat agak deg-degan juga. Pasalnya, sudah cukup lama gw gak ngobrol on air :mrgreen:

Untunglah hingga acaranya kelar, semuanya berjalan cukup mulus. Dengan diselingi informasi lalu-lintas, tak terasa 1 jam cepat berlalu. Sementara pendengar yang bertanya via telepon juga lumayan banyak sampai gw dan Pak Jo (narasumber lainnya) diminta oleh Mbak Restu, penyiar, untuk menjawab singkat-singkat aja.

Banyaknya telepon dari pendengar mengingatkan gw saat on air di dua radio lain dengan topik yang sama dua dan tiga tahun lalu. Pada saat itu, banyak juga pendengar yang mengajukan pertanyaan. Hmm, ternyata topik mengenai kamera digital (masih) selalu menarik 🙂

Print Friendly, PDF & Email