Inden DVD OB

Sejak melihat iklan di RCTI soal telah beredarnya DVD serial OB (Office Boy) sekitar bulan lalu, sebenarnya tiap kali masuk ke toko yang menjual VCD / DVD gw selalu melihat-lihat apakah DVD tersebut sudah ada atau belum. Gw pikir bakal mudah menemukannya, ternyata tidak. Bahkan ketika ke Jakarta barusan, gw juga coba mencarinya. Tidak ketemu juga. Meskipun semakin penasaran, saat itu sih gw belum sampai secara khusus menanyakannya ke penjual atau penjaga toko.

Ketika hari Sabtu kemarin jalan ke Mal Galaxy Surabaya, gw mampir ke Disc Tarra. Awalnya gw coba muter-muter dulu nyari sendiri DVD OB tersebut. Gak ketemu juga. Akhirnya, gw menyerah. Bertanyalah gw ke karyawannya Disc Tarra soal DVD tersebut.

“Ada DVD OB?”
“Kosong, Mas. Barangnya memang sedikit. Kalau mau, pesan dulu. Mungkin minggu depan baru datang. Minggu lalu sudah ada yang pesan 7, ini tinggal satu yang belum diambil.”

Entah karena yang memroduksi DVD OB tersebut kurang pede sehingga mengirimnya sedikit-sedikit atau karena terlalu laris ya sampai harus inden segala? Yang jelas DVD OB itu dijual dalam satu boks isi 5 keping DVD, masing-masing keping berisi 10 episode. Total ada 50 episode. Katanya, harganya Rp 170.000,- per boks.

“Kalau inden harus bayar dulu?”
“Tidak. Cukup tulis nama dan nomor telepon. Nanti kalau barangnya sudah datang, akan kita hubungi”
“Baiklah saya inden. Kira-kira kapan datangnya?”
“Mungkin minggu depan.”

Sampai sekarang sih gw belum dihubungi oleh pihak Disc Tarra. Terlalu laris atau… harus nunggu sampai ada yang tertarik bikin bajakannya? Atau sudah adakah? ๐Ÿ™‚

Print Friendly, PDF & Email