Menulis untuk Aplaus The Lifestyle

Sekalipun saya belum pernah ke Medan, tapi jangan heran kalau tulisan saya tiba-tiba muncul di tabloid Aplaus The Lifestyle yang beredar di Medan dan sekitarnya. Kemarin sih pas iseng berkunjung ke situs webnya, ternyata artikel pertama saya untuk Aplaus The Lifestyle sudah dimuat di edisi 72. Mungkin Abe yang tinggal di Medan lebih tahu pastinya.

Bagaimana tulisan saya bisa nongol di tabloid yang terbit di Medan, Sumatra Utara? Diawali pada akhir Januari 2008 lalu, saya menerima email dari pihak Aplaus The Lifestyle yang menawari saya untuk menjadi kontributor. Mereka rupanya tertarik dengan tulisan-tulisan saya di sini dan di sana. ๐Ÿ™‚

Setelah beberapa kali ngobrol, baik lewat email maupun telepon, disepakati bahwa untuk tulisan pertama, saya akan menulis soal persaingan film superhero dengan film dari genre lain. Dan jadilah sebuah artikel ringan berjudul “Tantangan Film Superhero Tahun 2008“.

Tabloid Aplaus The Lifestyle sendiri konon adalah tabloid gratis lifestyle terbesar di Medan dengan oplar 65.000 eksemplar per edisi yang merupakan bagian dari keluarga besar Harian Analisa dan Medan Bisnis.

Oh ya, selain belum pernah ke Medan, saya juga belum pernah memegang langsung secara fisik tabloid tersebut lho. Makanya sekarang saya lagi nunggu kiriman tabloidnya… He he he… ๐Ÿ˜†

Print Friendly, PDF & Email