kartuHALO dan Telkomsel Flash Unlimited Sudah Aktif

Karena merasa ada yang aneh dengan aturan ‘tidak resmi’ di graPARI Timbul Jaya Surabaya, Jumat lalu saya datang ke graPARI Graha Pena Surabaya untuk melakukan migrasi dari simPATI ke kartuHALO. Tujuan akhirnya sih tetap Telkomsel Flash Unlimited. 🙂

Eh, meskipun di formulirnya hanya tersedia kolom untuk satu nama ternyata petugas graPARI di Graha Pena tetap minta dua nama yang bisa dihubungi, tapi kali ini tidak harus satu kota dengan saya.

Besok Sabtunya ada petugas survei dari Telkomsel yang datang ke rumah. Setelah ditanya ini itu sebentar, kartu simPATI saya ditukar dengan kartuHALO navigator64. Katanya, kartuHALO saya baru bisa aktif Senin siang.

Rencana saya kalau Senin siang sudah aktif, saya mau langsung ke graPARI lagi untuk mendaftar Telkomsel Flash Unlimited. Ternyata aktifnya baru sore hari sekitar jam 17.00 WIB. Itupun setelah kontak Abe (thanks Abe!) di Aceh yang membantu menanyakan langsung ke petugas graPARI di Surabaya…

Hari ini saya datang lagi ke graPARI di Graha Pena untuk mendaftar Telkomsel Flash Unlimited. Tidak ada persyaratan yang aneh, hanya saja saya merasa agak heran dengan pertanyaan dan penjelasan standar yang diberikan.

“Mau daftar yang paket modem atau non-modem?”
“Lho katanya modemnya kosong?”
“[tertegun 1 detik] Iya… modemnya mungkin bulan depan baru ada lagi”
“[udah tahu kosong masih aja nawari] Ya udah, sekarang saya ambil paket yang tanpa modem saja”

Setelah mengisi formulir dan tanda tangan di atas meterai, saya tanya kapan aktifnya.
“Sekitar 2 hari”
“Lho, itu di formulirnya tertulis “dalam waktu 1 x 24 jam”…”
“Oh iya… Nanti Bapak bisa konfirmasi dulu ke 111.”

Tapi karena kabarnya biasanya bisa cepat aktif, saya tidak menunggu sampai 1 x 24 jam. Sore tadi sekitar jam 17.00 WIB, saya coba cek ke 111. Katanya, Telkomsel Flash Unlimited untuk nomor kartuHALO saya sudah aktif. Horeee… 🙂

Print Friendly, PDF & Email

Benny

Blogger

26 thoughts to “kartuHALO dan Telkomsel Flash Unlimited Sudah Aktif”

  1. review donk Pak performanya Telkomsel Flash…

    ***ngiler pengen daftar Flash, sayang hp belum mendukung ***

  2. baru aktif nih paket unlimitef, tp billing tagihan halo tetep bertambah dengan pesatnya.. kt operator g maslah, nanti bakal terhapus dgn sendirinya, apakah benar? ada yg mengalami hal yg sama?
    thx salam kenal

  3. sepanjang setting APN nya bener, ga ush tkt kebobolan bos. Pake Internet or telkomsel. trus jgn di campur pemakaian telp or sms, cos ga bs cek plsa. Yang sy tau tlkomsel akan tetap menawrkan klopun brg lg ga da….itu wajib mas

  4. kecepatan telkomsel flash macam semut jalan ny.
    125ribu pkt unlimited udah murah kok…
    tpi coneksi nya percis dengan kita berak putus2…
    pernah kn berak putus?
    kalo pernah macam gitu lah coneksi telkomsel flash nya.

    g saran kan,bags pake speedy.tejamin lagi.

    murah buat apa klo coneksi nya macam berak putus2 gtu,?

  5. telkomsel menang nya cuma bisa kaseh tarif murah,tp ga ada manfaat ny buat apa?
    sama ja dgn bohong.
    bohong dosa lo,telkomsel maumacuk neraka y?

  6. Ayo TELKOMSEL !! Anda provider seluler pertama dan tertua.. mestinya jangan mau kalah dengan yang muda muda !!

    Saya paka Flash jg paket non modem.. Klo untuk browsing, chat dan download udah lumayanlah.. Memang sih seperti kata Martin berak putus putus… tergantung jaringan juga. Klo jaringan lg bagus wah lumayan cepat…

    Tapi saya percaya TELKOMSEL pasti bakal meningkatkan teknologi mereka untuk Flash.. Jangan kecewa dulu teman teman.. OK?

  7. Horeyyyy… Telkom Flash unlimited sekarang sudah sembuh, buat download / browsing set-set-set…. tidak mengenal quota, tapi setelah dicek speedtest dengan koneksi standart & tanpa utak-atik setting internet dispeedtest … bla-bla … ternyata ISP nya bukan telkomsel tapi ISP Indosat Tbk. (IM2). Wuih ini yang membuat cepet Indosatnya nieh bukan telkom flashnya. Telkom flash unlimited dompleng ISP indosat tuh. Coba test speedtest telkom flash unlimited sekarang…. (speedtest.net)
    Dasar TELKOKSEL

  8. gue mau tanya dong gue pake tsel flash paket 125000 perbulan
    tapi waktu gue cek *888# kok jumlah pemakaian gue udah melebihi
    batas pemakaian ya. itu tagihain nya masuk paket flash 125000 per bulan apa masuk abodemen ada yang tau ngak ???????????????????

  9. Saya baru 4 hari berlangganan TelFlash tapi sial sejak aktivasi sampai sekarang belum sempat saya nikmati. sinyalnya nyambung putus, nyambung putus. kemudian snyal HSDPA/3Gnya rendah sekali (di wilayah BTN Pagutan Permai Mataram Lombok)
    Sudah saya coba call 111, jawabannya asih ada persoaln teknis dan sang operator tdk bisa memastikan kapan teratasi.

    Satu pertanyaan saya kpd rekan2 forum, apakah ada alat bantu untuk sinyal 3G?

Comments are closed.