Paket Unlimited Indosat 3.5G Belum Tersedia di Surabaya?

Soal kabar adanya paket unlimited dari Indosat 3.5G Broadband, sekarang sudah bisa dipastikan kebenarannya dengan tercantumnya informasi mengenai paket itu di situs web Indosat.

paket unlimited

Selain soal tarif dan kecepatannya, di situ juga disebutkan soal area tersedianya layanan tersebut. Yaitu: “Berlaku di Pulau Jawa (Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya)”. Surabaya masuk? Wah, saatnya mendaftar nih! Apalagi kualitas layanan Telkomsel Flash Unlimited masih mengecewakan, sementara untuk layanan internet dari Indosat ketika dicoba, kualitasnya tergolong lumayan. Setidaknya lebih baik daripada Flash-nya Telkomsel.

Namun ketika dua hari lalu saya konfirmasikan ke petugas di Galeri Indosat Kayun Surabaya mengenai paket unlimited tersebut, ternyata untuk saat ini paket tersebut masih belum tersedia bagi pelanggan di Surabaya. Katanya, mungkin pendaftarannya baru dibuka minggu depan. Saya tanya ke bagian marketing-nya, jawabannya juga serupa. Soalnya, katanya, mereka masih belum diberikan informasi sejelas-jelasnya soal paket itu.

Semoga saja saat pendaftaran untuk wiliayah Surabaya sudah dibuka, persiapannya secara teknis juga sudah beres sehingga pelanggan dapat menikmati layanan internet broadband yang cepat dan stabil sebagaimana layaknya sebuah layanan internet broadband seharusnya disediakan. ๐Ÿ™‚

Print Friendly, PDF & Email