Nominasi The BOBs 2010

Hari ini saya menerima surel (e-mail) pemberitahuan dari pihak Deutsche Welle sebagai penyelenggara The BOBs, acara penghargaan blog internasional yang tahun ini sudah memasuki kali ke-6. Apa isi pemberitahuannya? Berikut ini petikannya:

selamat, blog Anda BennyChandra dot com telah terpilih oleh dewan juri sebagai blog nominasi kategori Best Weblog B. Indonesia dalam kompetisi weblog internasional The BOBs 2010.


Hah? Blog saya ini masuk nominasi? 😮 Wah, gak nyangka bisa dipilih masuk nominasi. 🙂 Apalagi jika melihat blog lain dari Indonesia yang juga masuk nominasi, rata-rata semua tergolong terkenal. Pokoknya, selamat deh buat semua blogger Indonesia yang blognya masuk nominasi! 🙂

Lebih lanjut diinformasikan dalam surel itu bahwa “dalam setiap kategorinya akan dipilih dua pemenang: satu pemenang pilihan user dan satu pemenang pilihan juri internasional. Pemenang pilihan user akan ditentukan dari hasil voting online yang berlangsung mulai tanggal 15 Maret sampai 14 April 2010. Sementara pemenang pilihan juri akan ditentukan melalui sebuah sidang yang akan berlangsung pada tanggal 13 dan 14 April di Jerman. Dan seluruh pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 April 2010.”

Bisa dibilang, setiap blog yang masuk nominasi punya dua kesempatan menang. Tapi, jika membaca lebih lanjut di situs webnya, sepertinya yang bakal diundang ke Bonn, Jerman untuk menghadiri acara penyerahan penghargaan hanyalah pemenang pilihan juri.

Jadi, doakan saya ya… Siapa tahu bisa menang seperti Pitra tahun lalu. He he he… :mrgreen:

Oh ya, komentar dari penyelenggara untuk blog saya:

Blog seputar teknologi dan hiburan, sebagian besar ditulis dengan angle yang menarik dan aktual.

Print Friendly, PDF & Email