Berbicara Mengenai Mozilla Indonesia di Suara Surabaya

Pada 17 Juli 2012 lalu, Mozilla Indonesia diundang oleh Radio Suara Surabaya sebagai tamu dalam “Blog on Air”, sebuah acara talk show yang berlangsung setiap Selasa, 21:00-22:00 WIB.

Untuk memenuhi undangan itu, saya sempat menawarkan kepada beberapa Mozillian lain di Surabaya untuk ikut hadir. Namun ternyata yang bisa hadir menemani saya hanya Yoe One, yang lain berhalangan datang.

Talk show @ SSFM

Beberapa menit sebelum pukul 9 malam, saya dan Yoe One sudah hadir di studio Suara Surabaya yang berada di jalan Wonokitri Besar, Surabaya. Tidak lama kemudian, acaranya dimulai dengan dipandu oleh penyiar Isa Anshori.

Saat itu, saya berkesempatan menjelaskan berbagai hal seputar Mozilla Indonesia Community (Komunitas Mozilla Indonesia) atau IDMoz dan kaitannya dengan Mozilla dan Firefox. Yoe One juga berbagi pengalamannya dalam mengikuti kegiatan yang diadakan oleh IDMoz sejauh ini, khususnya di Surabaya.

Talk show @ SSFM

Yang menarik, kebetulan hari itu bersamaan dengan jadwal rilis resmi Firefox 14.0.1. Bahkan, jam peluncurannya pun ternyata tidak lama setelah acara perbincangan di radio selesai. Suatu kebetulan yang pas banget!

Terima kasih Suara Surabaya atas undangannya! 🙂

Print Friendly, PDF & Email